Polresta Bengkulu Jenguk Anggota KPPS dan Petugas Ketertiban TPS yang Sakit dan Kecelakaan

Polresta Bengkulu Jenguk Anggota KPPS dan Petugas Ketertiban TPS yang Sakit dan Kecelakaan

Polresta Bengkulu bersama KPU Kota Bengkulu pada Minggu 25 Februari 2024 pukul 14.30 WIB melakukan kunjungan dan silaturahmi kepada Anggota KPPS dan Petugas Ketertiban TPS yang mengalami sakit atau kecelakaan saat Pemilu tahun 2024 di Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polresta Bengkulu bersama KPU Kota Bengkulu pada Minggu 25 Februari 2024 pukul 14.30 WIB melakukan kunjungan dan silaturahmi kepada Anggota KPPS dan Petugas Ketertiban TPS yang mengalami sakit atau kecelakaan saat Pemilu tahun 2024 di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Reses Masa Sidang I DPRD Seluma Digelar April 2024, Dianggarkan Rp500 Juta

Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu IPTU Endang Sudrajat mengatakan, kedatangan pihaknya sebagai bentuk perhatian dan wujud penghargaan tertinggi terhadap perjuangan penyelenggara yang dengan sepenuh hati berkontribusi dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024 sehingga berjalan dengan lancar khususnya diwilayah hukum Polres Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Petani Keluhkan Banyak Alsintan Rusak, Distan Seluma Usulkan Servis Gratis ke Pemerintah

Adapun anggota yang dikunjungi adalah Nasra Asmani anggota KPPS, warga Bentiring, mengalami laka tunggal ketika mengendarai sepeda motor di kawasan Kelurahan Bentiring sehingga mengakibatkan luka lecet, patah kaki, dan mendapatkan jahitan di dagu.

Selanjutnya Delvi Tri Putri, Ketua KPPS TPS 22, Perum KORPRI mengalami laka tunggal saat berboncengan dengan Nasra sehingga mengakibatkan luka memar pada dada, tangan dan badan tidak bisa digerakkan.

BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu Tegaskan Honor KPPS Pemilu Dibayarkan Tuntas Paling Lambat Bulan Ini

Kemudian Utari Rahmania Anggota KPPS TPS 3, Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu, pingsan saat penghitungan suara di TPS dan sempat dirawat di RS Rafflesia Bengkulu.

Dan Meri Darmansyah, Petugas Ketertiban TPS 10, Jalan Cempaka mengalami pingsan pada saat penghitungan suara TPS dan dirawat di RSHD Kota Bengkulu karena vertigo, darah tinggi dan asam lambung.

BACA JUGA:Kisruh Uang Transportasi KPPS di Provinsi Bengkulu, Ini Kata Senator Bengkulu

Sementara itu, selain menjenguk, Polresta Bengkulu dan KPU Kota Bengkulu l juga memberikan santunan berupa sejumlah uang untuk pengobatan serta sembako.

BACA JUGA:KPU Provinsi Bengkulu Buka Rekrutmen 43.470 KPPS untuk Sukseskan Pemilu 2024

“Sebagai bentuk perhatian dan wujud kepedulian Polresta bengkulu dan KPU kota kepada mereka yang berkontribusi menyukseskan pemilu 2024, kita menyambangi 4 Anggota KPPS dan Petugas Ketertiban TPS yang mengalami sakit atau kecelakaan saat Pemilu tahun 2024, dan juga berikan berupa bantuan santunan uang dan bingkisan sembako,” kata Kasi Humas.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: