Inilah Langkah Mudah untuk Aktivasi Shopee PayLater, Cukup 5 Menit Saldo Cair hingga Rp50 Juta

Inilah Langkah Mudah untuk Aktivasi Shopee PayLater, Cukup 5 Menit Saldo Cair hingga Rp50 Juta

Inilah langkah mudah untuk aktivasi shopee paylater, cukup 5 menit saldo cair hingga Rp50 juta--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS -Shopee merupakan satu di antara sekian banyak marketplace yang menawarkan layanan pinjaman melalui paylater yang disebut sebagai Shopee paylater

BACA JUGA:Wajib Tahu Sebelum Aktivasi! Inilah Kelebihan dan Kekurangan BCA PayLater

Nama Shopee sebagai salah satu platform belanja online terbesar telah lama dikenal di masyarakat. Shopee menawarkan sistem belanja yang mudah dan cepat dengan beragam promo menarik. 

Layanan Shopee PayLater ini merupakan layanan pinjaman online yang disediakan oleh PT Commerce Finance, yaitu sebuah perusahaan jasa keuangan yang bekerja sama dengan Shopee Indonesia dan telah diawasi oleh Otoritas Jasa keuangan (OJK). 

BACA JUGA:Segini Bunga dan Limit yang Ditawarkan oleh Traveloka PayLater, Ketahui Sekarang Sebelum Lakukan Aktivasi

Platform ini menawarkan kemudahan-kemudahan dalam belanja. Shopee bahkan memberikan kemudahan terhadap penggunanya dengan memberikan mereka kesempatan untuk aktivasi Shopee Paylater secara mandiri. 

Dengan menggunakan Shopee PayLater, kamu dapat berbelanja meskipun belum memiliki dana yang mencukupi karena metode paylater ini memungkinkan kamu untuk berbelanja sekarang dan membayarnya nanti dengan cara angsuran atau cicilan

BACA JUGA: Hanya Perlu KTP Kamu Bisa Dapat Pinjaman hingga Rp10 Juta di Traveloka PayLater, Simak Syarat Lainnya Disini

Shopee Paylater atau dikenal juga dengan istilah SPaylater ini dapat diaktifkan oleh pengguna yang telah terpilih yang dapat dilihat melalui notifikasi untuk mengaktifkannya. 

Seperti yang dilansir dari laman resmi Shopee, SPayLater merupakan sebuah metode pembayaran yang memudahkan pelanggannya untuk membeli kebutuhan mereka dan membayarnya di bulan berikutnya. 

BACA JUGA:Healing Anti Ribet Sekarang dan Bayar Nanti dengan Traveloka PayLater, Simak Cara Aktivasinya Sekarang

Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana cara mengaktifkan Shopee Paylater ini, kamu dapat menyimaknya dalam artikel berikut. 

Syarat Aktivasi Shopee Paylater

Untuk kamu yang ingin mengaktifkan Shopee Paylater, berikut syarat yang perlu kamu penuhi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: