Segini Besaran Bunga dan limit yang Ditawarkan oleh Shopee PayLater, Segera Cek Sebelum Aktivasi

Segini Besaran Bunga dan limit yang Ditawarkan oleh Shopee PayLater, Segera Cek Sebelum Aktivasi

Segini besaran bunga dan limit yang ditawarkan oleh shopee paylater, segera cek sebelum aktivasi--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Shopee telah meluncurkan sebuah layanan pinjaman online yang menawarkan beragam fitur dan layanan bernama Shopee PayLater

BACA JUGA:Inilah Langkah Mudah untuk Aktivasi Shopee PayLater, Cukup 5 Menit Saldo Cair hingga Rp50 Juta

Layanan ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan pinjaman untuk berbelanja dengan sistem bayar nanti atau dikenal dengan istilah paylater. 

Layanan Shopee PayLater ini disediakan oleh PT Commerce Finance, yaitu sebuah perusahaan jasa keuangan yang bekerja sama dengan Shopee Indonesia dan telah diawasi oleh Otoritas Jasa keuangan (OJK) sehingga terbukti aman untuk digunakan. 

BACA JUGA:Wajib Tahu Sebelum Aktivasi! Inilah Kelebihan dan Kekurangan BCA PayLater

Sama seperti layanan paylater lainnya, Shopee PayLater ini juga mengenakan bunga di setiap peminjaman. Besaran bunga terbaru yang dikenakan oleh Shopee adalah sebesar 2,95%. 

Bunga ini berlaku dalam waktu 3 bulan, 6 bulan dan juga 12 bulan. Dalam proses pembayaran kembali, tanggal jatuh tempo Shopee PayLater ini adalah oada tanggal 5 setiap bulannya. 

BACA JUGA:Segini Bunga dan Limit yang Ditawarkan oleh Traveloka PayLater, Ketahui Sekarang Sebelum Lakukan Aktivasi

Tidak hanya bunga, Shopee Paylater juga mengenakan biaya penanganan atau biaya administrasi sebesar 1% pada setiap transaksi. 

Shopee PayLater juga mengenakan denda keterlambatan apabila pengguna melewatkan waktu tempo pembayaran sebesar 5% dan akan terus bertambah apabila pengguna tidak segera melunasi cicilan yang dimiliki. 

BACA JUGA: Hanya Perlu KTP Kamu Bisa Dapat Pinjaman hingga Rp10 Juta di Traveloka PayLater, Simak Syarat Lainnya Disini

Dari segi limit, Shopee PayLater menawarkan limit yang cukup besar, yaitu mencapai maksimal Rp50.000.000. Untuk mereka yang baru melakukan aktivasi, Shopee akan langsung memberikan pinjaman Rp750.000 yang dapat digunakan untuk transaksi. 

Jika kamu tertarik melakukan pinjaman di Shopee PayLater ini, berikut syarat dan cara aktivasi yang dapat kamu simak. 

BACA JUGA:Healing Anti Ribet Sekarang dan Bayar Nanti dengan Traveloka PayLater, Simak Cara Aktivasinya Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: