Pulang Mancing, Dua Remaja Kaur Terseret Ombak Pantai hingga Puluhan Meter

Pulang Mancing, Dua Remaja Kaur Terseret Ombak Pantai hingga Puluhan Meter

Dua Remaja warga Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur sempat terseret ombak hingga puluhan meter saat dalam perjalanan pulang dari mancing di Pantai Sambat Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur pada Kamis Sore 29 Februari 2024 sekitar --(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dua Remaja warga Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur sempat terseret ombak hingga puluhan meter saat dalam perjalanan pulang dari mancing di Pantai Sambat Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur pada Kamis Sore 29 Februari 2024 sekitar pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA:Puluhan Tiang dan Kabel Internet Dipasang Tanpa Izin di Pemukiman Warga Kandang Limun

Kedua remaja itu bernama Fauzi (19) dan Dafa (20) keduanya sama-sama warga Desa Tanjung Besar, Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, beruntung saja berkat bantuan masyarakat sekitar dan aparat kepolisian kedua korban berhasil diselamatkan kendati dalam keadaan lemas karena kehabisan tenaga saat melawan arus dan terlalu banyak meminum air laut.

BACA JUGA:Harga Beras Naik, Polres Kepahiang Akan Tindak Tegas Jika Ada Penimbun

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK MIK MSi melalui Kapolsek Kaur Selatan AKP Ryokun Atmojo SH membenarkan peristiwa tersebut.

Dirijua mengatakan awalnya kedua korban mancing bersama tiga rekannya, di pantai Sambat.

Ketika perjalanan pulang kedua korban sempat diterjang ombak hingga terseret ke laut hingga puluhan meter.

Melihat peristiwa itu tiga orang yang juga ikut memancing dan selamat, langsung memberikan informasi kepada masyarakat dan Kepala Desa Tanjung Besar.

BACA JUGA:Pencopotan dr. Anjari Direktur RSUD M Yunus, Gubernur Bengkulu Dinilai Tidak Profesional

"Ya memang benar ada dua Remaja sempat terbawa ombak saat perjalanan pulang dari mancing di pantai Sambat, tapi Alhamdulillah berhasil diselamatkan oleh masyarakat dan Aparat Desa Tanjung Besar serta anggota Polsek Kaur Selatan, saat ini keduanya sudah dibawa pulang ke rumah masing-masing" kata AKP Ryokun Atmojo.


(Dedi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: