Ajukan Pinjaman Online Mudah dengan Home Credit PayLater, Simak Cara Aktivasinya Sekarang

Ajukan Pinjaman Online Mudah dengan Home Credit PayLater, Simak Cara Aktivasinya Sekarang

Ajukan pinjaman online mudah dengan home credit paylater, simak cara aktivasinya sekarang--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Home Credit menjadi salah satu layanan paylater yang memberikan kemudahan dalam pembayaran tanpa kartu kredit melalui metode cicilan

BACA JUGA:Shopee PayLater Telat Bayar, Inilah Resiko dan Konsekuensi yang Akan Kamu Alami, Cek Sekarang

Aplikasi Home credit ini memberikan kemudahan transaksi untuk beragam layanan, kamu dapat menggunakannya untuk membeli gadget, kamera, handphone, laptop, televisi, furniture serta beragam kebutuhan rumah tangga lainnya. 

Home credit paylater atau seringkali dikenal dengan nama Home Credit Bayar Nanti ini memebrikan fasilitas pembayaran tagihan bulanan dalam aplikasinya dengan cara angsuran atau cicilan. 

BACA JUGA:Pemula Perlu Tahu! Inilah Cara Melakukan Transaksi Menggunakan Shopee PayLater

Tidak hanya itu, aplikasi home credit paylater ini memiliki tenor angsuran dalam 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan juga 9 bulan yang bisa kamu pilih sesuai keperluan. 

Dalam proses transaksi, kamu hanya perlu melakukan pembayaran melalui merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan pihak home credit melalui pembayaran dengan menggunakan barcode QRIS. 

BACA JUGA:Wajib Tahu Sebelum Aktivasi, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Shopee Paylater

Home Credit bayar nanti ini menjadi sebuah merek dagang produk yang diperkenalkan ke pasaran melalui kerja sama dengan KasPro sebagai pemilik izin E-money dan QRIS dari Bank Indonesia. 

Layanan ini juga memiliki proses pengajuan yang sangat mudah dan memungkinkan kamu untuk berbelanja di berbagai toko oflline seperti Alfamart, Lotte Mart, Erafone dan sebagainya. 

BACA JUGA:Segini Besaran Bunga dan limit yang Ditawarkan oleh Shopee PayLater, Segera Cek Sebelum Aktivasi

Proses pengajuan dan cara aktivasi layanan home credit ini mudah dengan syarat dan ketentuan yang pastinya tidak sulit. Untuk kamu yang hebdak melakukan aktivasi layanan ini, berikut telah BETV rangkum informasi untuk kamu cara aktivasi layanan home credit paylater. 

Syarat Aktivasi Home Credit PayLater

1. Memiliki akun Home Credit aktif dan terdaftar resmi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: