Segini Besaran Bunga dan Limit Home Credit PayLater, Aktifkan Sekarang dan Nikmati Keuntungannya

Segini Besaran Bunga dan Limit Home Credit PayLater, Aktifkan Sekarang dan Nikmati Keuntungannya

Segini besaran bunga dan limit home credit paylater, aktifkan sekarang dan nikmati keuntungannya--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Home Credit turut meramaikan jajaran layanan paylater dengan mengeluarkan layanan Home Credit paylater yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pinjaman dan membayarnya nanti seperti layanan paylater pada umumnya. 

BACA JUGA:Pengajuan Cepat dan Mudah, Berikut Syarat yang Diperlukan Untuk Aktivasi Home Credit PayLater

Penggunaan Home Credit ini sangat mudah dan praktis sehingga seringkali menjadi pilihan banyak orang. Syarat untuk aktivasi Home Credit Paylater ini juga mudah untuk dilakukan sehingga dapat menjadi pilihan untuk kamu yang memerlukan pinjaman. 

Dalam proses transaksinya, pengguna hanya perlu melakukan pembayaran melalui merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan pihak Home Credit melalui pembayaran dengan menggunakan barcode QRIS. 

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman Online Mudah dengan Home Credit PayLater, Simak Cara Aktivasinya Sekarang

Aplikasi Home Credit ini juga memberikan kemudahan transaksi untuk beragam layanan, kamu dapat menggunakannya untuk membeli gadget, kamera, handphone, laptop, televisi, furniture serta beragam kebutuhan rumah tangga lainnya. 

Tidak hanya itu, aplikasi home credit paylater ini memiliki tenor angsuran dalam 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan juga 9 bulan yang bisa kamu pilih sesuai keperluan dan juga kemampuan keuangan pribadi. 

BACA JUGA:Shopee PayLater Telat Bayar, Inilah Resiko dan Konsekuensi yang Akan Kamu Alami, Cek Sekarang

Dari segi bunga, bunga dari pinjaman yang berikan oleh Home Credit ini berkisar antara 0 persen hingga 3,99 persen perbulannya. 

Sementara itu, dari segi limit, Home Credit memberikan limit pinjaman awal yang bervariasi dan mulai dari Rp3.000.000. limit pinjaman ini hanya untuk pinjaman awal saja. 

BACA JUGA:Pemula Perlu Tahu! Inilah Cara Melakukan Transaksi Menggunakan Shopee PayLater

Namun apabila melansir dari laman Home Credit, limit Home Credit Card sendiri akan disesuaikan dengan pendapatan bulanan dan jumlah hutang lainnya yang dimiliki oleh pengguna. 

Oleh sebab itu, besaran limit yang dapat diperoleh ini seluruhnya ditentukan dan juga ditetapkan oleh pihak Home Credit. Hal ini tentunya tidak menutup kemungkinan untuk kamu memperoleh limit pinjaman hingga Rp500.000.000.

BACA JUGA:Wajib Tahu Sebelum Aktivasi, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Shopee Paylater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: