Nenek 78 Tahun Korban Penipuan Uang Mainan Terima Bantuan dari Polres Kaur

Nenek 78 Tahun Korban Penipuan Uang Mainan Terima Bantuan dari Polres Kaur

Kapolres Kaur memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada Nenek Husni (78) yang menjadi korban dugaan penipuan uang mainan, pada Sabtu 2 Maret 2024.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kapolres Kaur memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada Nenek Husni (78) yang menjadi korban dugaan penipuan uang mainan, pada Sabtu 2 Maret 2024.

Sebelumnya Nenek Husni yang merupakan pedagang kerupuk, menjadi korban penipuan dengan modus membeli kerupuk dan menukar uang mainan kepada korban pada Kamis 29 Februari 2024 lalu.

BACA JUGA:Polres Kaur Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Nala 2024

Menanggapi hal tersebut, Kapolres dan Ibu Bhayangkari Kabupaten Kaur mendatangi langsung ke rumah korban yang berada di Desa Padang Genteng, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur.

Pihaknya menyalurkan bantuan sembako serta uang tunai senilai Rp500 ribu dan langsung diterima oleh Nenek yang sudah berumur 78 tahun itu.

BACA JUGA:Pelaku Balap Liar Kejar-kejaran dengan Polisi di Jembatan Elevated

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK MIK MSi menyampaikan, bakti sosial tersebut dilakukan suatu bentuk kepedulian antar sesama. Terutama korban yang sehari hari berjualan kerupuk sedang mendapat musibah mengalami kerugian sebesar Rp350 ribu, karena diduga ditipu oleh orang tidak dikenal.

BACA JUGA:Cegah Penularan Rabies, Distan Seluma Sediakan 1.000 Vaksin Gratis untuk Hewan Peliharaan

"Bantuan sembako dan uang tunai ini suatu bentuk kepedulian kita kepada nenek yang menjadi korban dugaan penipuan," kata Kapolres Kaur.

BACA JUGA:10 Daftar Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Perolehan Suara Terbanyak

Di sisi lain, Nenek Husni sebagai korban mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Ibu Bhayangkari Kabupaten Kaur yang telah menyempatkan waktu untuk datang ke rumah dan memberikan bantuan kepadanya.

"Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres dan Ibu, sudah meluangkan waktu untuk datang kesini dan memberi bantuan. Semoga sehat selalu dan berkah" ujar Nenek Husni. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: