Parkir di Teras Rumah, Motor Milik Wartawan di Seluma Hilang Digasak Maling

Parkir di Teras Rumah, Motor Milik Wartawan di Seluma Hilang Digasak Maling

Hari Adiyono (39) seorang wartawan di salah satu media Bengkulu, kehilangan motor kesayangannya saat terparkir di teras depan rumahnya pada Sabtu, 2 Maret 2024 sekitar pukul 03.00 WIB di kawasan Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Hari Adiyono (39) seorang wartawan di salah satu media BENGKULU, kehilangan motor kesayangannya saat terparkir di teras depan rumahnya pada Sabtu, 2 Maret 2024 sekitar pukul 03.00 WIB di kawasan Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma.

Motor CRF warna merah putih dengan nomor polisi BD 2446 PQ merupakan motor kesayangan wartawan RBTV ini kerap dipakai setiap hari untuk beraktivitas. 

BACA JUGA:Sempat Tembus Rp100 Ribu per Kg, Harga Cabai di Seluma Berangsur Turun

Ia mengatakan, baru mengetahui motornya hilang pada pagi harinya pukul 06.00 WIB.

Saat itu, istrinya hendak mengantarkan anaknya sekolah dan posisi korban masih terlelap tidur.

Mendapati motor kesayangannya raib digasak maling, Hari Ardiyono langsung melaporkan peristiwa pencurian tersebut ke Kepolisian Polres Seluma.

BACA JUGA:Harga TBS Kelapa Sawit di Bengkulu Naik hingga Rp2.489,25

"Terakhir saya sekitar pukul 02.30 WIB masih berada di teras, kemungkinan kejadian menjelang subuh WIB hingga 05.00 WIB. Pada saat pagi hari istri saya mau mengantarkan anak sekolah, ternyata motornya sudah tidak ada," ujar Hari Adiyono.

BACA JUGA:Pembangunan SPAM Regional Benteng Kobema, Jamin Ketersediaan Air di Bengkulu

Lanjutnya, ia memprediksi orang yang mencuri motornya memang telah memantau sejak lama. Pasalnya, selama ini motornya telah bertahun-tahun di parkir di tempat tersebut dan tak pernah hilang.

Menurut Hari, dalam melancarkan akasinya pelaku berhasil membobol sepeda motornya menggunakan kunci T.

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Harga Ikan Laut di TPI Pulau Baai Terpantau Stabil

"Motor tersebut hanya dihalangi dengan tangga kayu dan dikunci stang saja. Selama ini aman aman saja, mungkin si pencuri telah memantau sejak lama" ujar Hari.

BACA JUGA:Nenek 78 Tahun Korban Penipuan Uang Mainan Terima Bantuan dari Polres Kaur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: