Ribuan Riders Motor Trail Ramaikan Jelajah Alam Mukomuko ke-6

Ribuan Riders Motor Trail Ramaikan Jelajah Alam Mukomuko ke-6

Sabtu pagi ribuan rider pecinta trail adventure yang berasal dari berbagai provinsi meramaikan acara tahunan jelajah alam Mukomuko ke-6.--(Sumber Foto: Jem/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sabtu pagi ribuan rider pecinta trail adventure yang berasal dari berbagai provinsi meramaikan acara tahunan jelajah alam Mukomuko ke-6.

Jelajah alam Mukomuko ke-6 ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Mukomuko Wasri, lantaran Bupati Mukomuko berhalangan hadir karena masih dinas Luar.

BACA JUGA:KPU Mukomuko Gelar Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024

Jelajah Alam Mukomuko ke-6 digelar masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko yang ke-21 yang dipusatkan di objek wisata Danau Lebar Desa Setia Budi dan juga disemarakkan dalam rangka HUT Desa.

BACA JUGA:Laboratorium Lingkungan DLH Mukomuko Segera Beroperasi

"Kegiatan Jelajah Alam Mukomuko ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko dan semoga bisa menjadi ajang promosi Kabupaten Mukomuko khususnya dunia wisata," kata Wasri.

Ditambahkannya dengan kegiatan jelajah alam Mukomuko yang ke-6 diharapkan Kabupaten Mukomuko bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Sementara itu disampaikan Nopi Yanto Selaku ketua panitia bahwa dari data yang ada sudah lebih dari seribu peserta yang mengikuti kegiatan ini dan peserta yang datang ini berasal dari berbagai wilayah di Sumatra.

"Kita bersyukur hari ini sudah lebih dari seribu peserta yang ikut ambil bagian dalam jelajah alam Mukomuko yang Ke-6 ini,  kemudian juga pertimbangan kita sebagai panitia memilih Danau Lebar ini sebagai lokasi kegiatan yaitu untuk memperkenalkan Objek Wisata ini agar bisa di kenal oleh masyarakat luas," jelas Nopi.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: