Mobil Dinas Kepala BKD Seluma Tabrakan di Desa Tumbuan

Mobil Dinas Kepala BKD Seluma Tabrakan di Desa Tumbuan

Mobil dinas BKD Seluma terlibat kecelakaan di Desa Tumbuan, Senin 4 Maret 2024.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, tepatnya di Desa Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, pada Senin 4 Maret 2024, sekitar pukul 07.00 WIB.

BACA JUGA:Pohon 10 Meter di Malabro Tumbang, Nyaris Timpa Warung

Adapun kecelakaan kali ini, dialami oleh Mobil Kepala Dinas Badan Keuangan Daerah (BKD) Seluma Sumiati dengan nomor polisi BD 45 P, terlibat kecelakaan dengan satu unit mobil BD 1926 JZ yang milik Mezi Irwansyah (35) asal Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan iPhone 13 yang Harus Diketahui Sebelum Beli, Salah Satunya Masalah Performa

Mezi Irwansyah mengatakan adalhn kronologi kejadian berawal saat dirinya melaju dari arah Kota Tais hendak menuju ke Kota Bengkulu.

Setibanya di TKP, dengan kondisi jalanan yang menikung, diduga mobil yang dikendarainya itu hilang kendali, melebar ke ke kanan jalan, dan menabrak mobil dinas yang saat itu melaju dari arah berlawanan.

"Saya tadi dari arah Tais mau ke Kota Benglulu bang. Karena mobil saya hilang kendali dan sedikit masuk ke kanan jalan, langsung menabrak mobil BD 45 P dari arah berlawanan," ungkap Mezi Irwansyah.

Ditambahkan Mezi, beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian ini.

Namun, dengan keadaan mobil miliknya rusak dibagian depan kanan mobil, dan mobil BD 45 P ringsek atau lecet di bodi bagian kanan, ditaksir kerugian yang diakibatkan mencapai jutaan rupiah.

Untuk itu, kasus ini akan diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kalau kerugian kemungkinan mencapai jutaan lah bang. Tapi kita juga sudah damai secara kekeluargaan," pungkasnya.

Sementara itu, BKD Kabupaten Seluma enggan memberikan keterangan lebih lanjut perihal kecelakaan yang terjadi Senin pagi tadi.

(Wisnu Sukarajo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: