Aktifkan BRI PayLater Ceria dan Dapatkan Beragam Keuntungan, Simak Cara Aktivasinya Sekarang

Aktifkan BRI PayLater Ceria dan Dapatkan Beragam Keuntungan, Simak Cara Aktivasinya Sekarang

Aktifkan BRI paylater ceria dan dapatkan beragam keuntungan, simak cara aktivasinya sekarang--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Bank Rakyat Indonesia atau lebih akrab dikenal sebagai Bank BRI turut hadir dalam dunia paylater Indonesia dengan meluncurkan layanan paylater BRI Ceria

BACA JUGA:Gunakan KTPmu Untuk Aktivasi Layanan BCA PayLater Sekarang, Cek Cara Aktivasinya Disini

Layanan pinjaman online ini hadir untuk memberukan solusi pada mereka yang memerlukan pinjaman digital yang resmi dan juga aman serta minim resiko karena telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Paylater dari PT Bank Bank Rakyat Indonesia (Persero) ini memberikan kemudahan pada nasabah untuk melakukan transaksi melalui berbagai sumber seperti e-commerce, situs perjalanan daring atau ride-sharing. 

BACA JUGA:Jangan Asal Aktivasi! Ketahui Dulu Kelebihan dan Kekurangan Livin' PayLater Disini

Dengan menggunakan BRI Ceria ini, kamu dapat belanja berbagai produk seperti fashion, kecantikan, hobi, kesehatan hingga tiket pesawat dan juga hotel dengan menggunakan cicilan

Cicilan ini dapat kamu bayarkan dengan beberapa pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Pilihan tenor cicilan yang ditawarkan oleh BRI Ceria ini adalah dimulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. 

BACA JUGA:Ketahui Besaran Bunga dan Limit yang Ditawarkan oleh Livin' PayLater Sebelum Aktivasi, Berapa?

Sementara untuk limit yang ditawarkan, kamu dapat melakukan pinjaman dengan limit yang dimulai dari Rp500.000 hingga Rp20.000.000. 

BRI Ceria saat ini dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dari beragam kalangan, mereka hanya perlu melakukan aktivasi untuk dapat menikmati layanan tersebut. 

BACA JUGA:Cukup Gunakan KTP Pinjaman Online Cair di Livin' PayLater Mandiri, Cek Syarat Aktivasinya Sekarang

Untuk kamu yang hendak melakukan aktivasi, berikut telah BETV rangkum informasi untuk kamu simak cara aktivasi dan juga syarat yang diperlukan untuk aktivasi BRI PayLater Ceria. 

Cara Aktivasi BRI Ceria

1. Unduh dan install BRI Ceria di Google PlayStore atau di AppsStore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: