Nikmati Pinjaman Online dengan Limit Mencapai Rp15 Juta di Akulaku PayLater, Simak Cara Aktivasinya Segera

Nikmati Pinjaman Online dengan Limit Mencapai Rp15 Juta di Akulaku PayLater, Simak Cara Aktivasinya Segera

Nikmati pinjaman online dengan limit mencapai Rp15 juta di akulaku paylater, simak cara aktivasinya segera--(Sumber Foto : BeritaSatu.com)

BETVNEWS - Saat ini kamu dapat menikmati pinjaman online dengan limit mencapai Rp15 juta melalui layanan Akulaku PayLater yang dapat kamu simak cara aktivasinya dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:Lengkapi Data Diri! Dapatkan Limit Pinjaman Rp10.000.000, Dengan Cara Aktivasi Paylater di Livin by Mandiri

Akulaku PayLater merupakan salah satu dari sekian banyak paylater yang ada di Indonesia dan menjadi sebuah layanan pinjaman online yang terjamin dan juga terpercaya lantaran telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Layanan ini juga bekerja sama dengan berbagai e-commerce yang ada di Indonesia seperti Shopee, Blibli, Bukalapak, JD ID dan masih banyak lagi sehingga paylater yang satu ini bisa digunakan oleh kamu yang suka berbelanja online. 

BACA JUGA:Aktifkan Fitur DANA Cicil Mirip PayLater, Bisa Belanja Sekarang Bayar Belakangan, Cek Syaratnya

Perlu diketahui bahwa sebelum mengajukan pnjaman data di layanan ini, kamu harus memiliki akun Akulaku yang telah terverifikasi terlebih dahulu. 

Hal ini lantaran mereka yang telah memiliki akun Akulaku PayLater biasanya memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mengajukan pinjaman online. 

BACA JUGA:Pemula Perlu Tahu, Inilah Cara Transaksi Menggunakan BRI Ceria PayLater, Mudah dan Praktis

Hampir mirip seperti layanan paylater lain, Akulaku juga menyediakan pinjaman tanpa jaminan dengan cicilan tenor hingga 12 bulan sehingga cocok untuk kamu yang tengah mencari pinjaman cepat. 

Akulaku ini memberikan kesempatan pada pengguna untuk membeli berbagai macam produk dan membayarnya nanti dengan metode pembayaran berupa cicilan atau diangsur. 

BACA JUGA:Intip Kelebihan dan Kekurangan BRI Ceria PayLater Sebelum Aktivasi, Ada Apa Saja?

Untuk kamu yang tertarik melakukan pinjaman online ke Akulaku PayLater ini, berikut telah BETV rangkum untuk kamu cara daftar akulaku paylater dalam artikel berikut. 

Cara Daftar Akulaku PayLater

Untuk mendaftar di akun Akulaku PayLater, berikut langkah yang harus kamu lakukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: