Pemula Perlu Tahu, Inilah Cara Transaksi Menggunakan BRI Ceria PayLater, Mudah dan Praktis

Pemula Perlu Tahu, Inilah Cara Transaksi Menggunakan BRI Ceria PayLater, Mudah dan Praktis

Pemula perlu tahu, inilah cara transaksi menggunakan BRI ceria paylater mudah dan praktis--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - BRI Ceria menjadi salah satu layanan beli sekarang bayar nanti atau lebih dikenal dengan istilah paylater yang dikeluarkan oleh Bank Rakyat Indonesia atau Bank BRI

BACA JUGA:Intip Kelebihan dan Kekurangan BRI Ceria PayLater Sebelum Aktivasi, Ada Apa Saja?

Layanan ini memberikan penggunanya kesempatan untuk dapat memperoleh beragam keuntungan transaksi dan memberikan kemudahan dalam prosesnya melalui berbagai sumber seperti e-commerce, situs perjalanan daring atau ride-sharing. 

BRI Ceria ini menawarkan pinjaman dengan limit yang dimulai dari Rp500.000 hingga Rp20.000.000 yang dapat dibayar kembali melalui metode angsuran atau cicilan dengan syarat yang mudah dan pilihan tenor yang beragam.  

BACA JUGA:Segini Besaran Bunga dan Limit BRI Ceria PayLater, Cek dan Lakukan Aktivasi Lalu Nikmati Keuntungannya Disini

BRI Ceria ini memberikan beberapa pilihan tenor atau cicilan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah, yang dimulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan. 

BRI Ceria ini juga telah dipastikan terjamin dan aman untuk digunakan sebagai pinjaman online dan juga transaksi lantaran telah terdaftar resmi dan juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

BACA JUGA:Dapatkan Pinjaman hingga Limit Rp20 Juta dengan BRI Ceria PayLater, Simak Syarat yang Diperlukan Disini

Dari segi besaran bunga, BRI Ceria menawarkan bunga pinjaman sebesar 1,99 persen flat perbulannya dan lebih kecil apabila dibandingkan dengan pinjaman online lainnya yang dapat mencapai 30% per bulannya. 

Cara transaksi atau belanja di BRI Ceria PayLater ini juga mudah serta praktis untuk dilakukan. Bagi kamu yang masih pemula dan tidak tahu Cara transaksi di BRI Ceria, berikut telah BETV rangkum informasi mengenai Cara transaksi di BRI Paylater ini. 

BACA JUGA:Aktifkan BRI PayLater Ceria dan Dapatkan Beragam Keuntungan, Simak Cara Aktivasinya Sekarang

Cara Belanja Online dengan BRI Ceria PayLater

Mengutip dari laman jalantikus.com, berikut adalah cara atau langkah-langkah untuk belanja online dengan menggunakan BRI Ceria PayLater.

1. Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Ceria BRI dan limit kredit yang disetujui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: