Yuk Amalkan Doa Ini Setiap Hari, Insya Allah Langsung Diberi Kemudahan dalam Segala Hal

Yuk Amalkan Doa Ini Setiap Hari, Insya Allah Langsung Diberi Kemudahan dalam Segala Hal

Ilustrasi. Amalan doa agar diberi kemudahan dalam segala hal.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Amalan sederhana yang bisa dilakukan setiap hari yakni dengan berdoa. Doa menjadi salah satu sumber kekuatan dan dapat dilakukan di mana saja, khususnya bagi umat Islam.

Cara untuk mensyukuri hidup adalah dengan berdoa. Karena dengan selain berusaha, doa menjadi satu-satunya harapan dan keyakinan seseorang untuk menggapai sesuatu.

Bahkan melalui amalan ini setiap kesulitan akan diberikan kemudahan. Tidak hanya bisa mendatangkan rezeki yang mengalir deras, doa juga dapat diamalkan agar diberi kemudahan dalam segala hal yang mendatangi.

BACA JUGA:Doa Sapu Jagat Ini Sering Dibaca Nabi Muhammad SAW, Cek Keutamaannya di Sini!

Cukup dengan amalan sederhana ini tidak sulit untuk dilakukan sehari-hari, sebagaimana doa menjadi kunci dalam hidup agar senantiasa diberikan kekuatan.

Salah satu amalan sederhana dan tidak sulit untuk dilakukan adalah berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Tidak hanya sebagai pengingat namun juga dapat mendekatkan diri kepada-Nya.

Melalui doa, hati kita akan jauh lebih tenang, terlebih berdoa adalah anjuran bagi umat Islam sebagai bentuk terimakasih dan pertolongan dari-Nya.

BACA JUGA:Ternyata Ini Makna Telinga Berdenging Dalam Islam, Segera Amalkan Doa Berikut

Dalam hal ini, kita dapat pula memohon kepada-Nya agar diberikan kemudahan dalam segala urusan hingga menjadi lancar. Berikut ini doanya yang perlu kamu ketahui.

1. Doa agar diberi kemudahan dalam segala urusan

Rabbisyrahli shadri wayassyirli amri wahlul uqdatam mil-lisani yafqahu qauli

"Ya Allah, lapangkanlah dadaku, mudahkanlah segala urusanku dan lepaskanlah kekakuan lidahku, agar mereka mengerti perkataanku." (QS. Taha: 25 – 28).

BACA JUGA:Jangan Sampai Tidak Tahu! 6 Keistimewaan Yang Ada di Bulan Rajab, Salah Satunya Waktu Mustajab Untuk Berdoa

2. Doa agar rezeki berlimpah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: