Catat dari Sekarang! Inilah 7 Rekomendasi Menu Buka Puasa yang Lezat dan Praktis Ala Rumahan

Catat dari Sekarang! Inilah 7 Rekomendasi Menu Buka Puasa yang Lezat dan Praktis Ala Rumahan

Catat dari sekarang! Inilah 7 rekomendasi menu buka puasa yang lezat dan praktis ala rumahan--(Sumber Foto: iStockPhoto)

BETVNEWS - Setelah berpuasa selama seharian penuh kamu memerlukan asupan makanan untuk mengembalikan energi sehingga pemilihan menu buka puasa menjadi hal yang penting untuk dilakukan. 

BACA JUGA:Wah, 7 Negara Ini Disebut Miliki Durasi Puasa Terlama di Dunia, Bahkan Mencapai Lebih dari 20 Jam

Beberapa orang lebih suka memilih menu masakan yang praktis namun tetap lezat sebagai menu berbuka puasa. Beberapa orang juga menyukai masakan rumahan yang dianggap sesuai dengan suasana bulan puasa yang penuh kehangatan dan juga kekeluargaan.

Puasa Ramadhan akan segera tiba dalam beberapa hari kedepan sheingga kamu dapat mulai mempersiapkan menu masakan yang akan kamu buat untuk sahur dan juga berbuka puasa. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Baju Lebaran Wanita 2024, Salah Satunya Gamis, Bisa Bikin Penampilan Terlihat Modis dan Hits

Jika kamu tengah mencari menu buka puasa, berikut telah BETV siapkan beberapa rekomendasi menu buka puasa yang lezat dan praktis ala anak rumahan yang dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

7 Rekomendasi Menu Buka Puasa yang Lezat dan Praktis Ala Rumahan

1. Sup Ayam

Rekomendasi menu yang pertama adalah menu sup ayam. Masakan yang satu ini memiliki rasa yang lezat dan juga cukup mudah serta praktis untuk dibuat. 

BACA JUGA:Cocok untuk Buka Puasa, Cobain Nikmatnya Oseng Buncis Ikan Suwir, Cek Resep dan Cara Membuatnya di Sini!

Sup ayam ini juga sehat dan mengandung protein yang tinggi dari daging ayam yang digunakan. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menambahkan sayuran seperti wortel dan jagung untuk menambah nutrisi di dalamnya. 

2. Soto Ayam

Selain sup ayam, kamu juga dapat memilih menu soto ayam sebagai menu untuk berbuka puasa. Sama seperti sup ayam, soto ayam juga mengandung protein. 

BACA JUGA:Makin Nikmat, Cobain 5 Resep Minuman Segar Ini Cocok Jadi Menu Pelengkap Buka Puasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: