OVO hingga LinkAja, Inilah 7 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik yang Ada di Indonesia

OVO hingga LinkAja, Inilah 7 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik yang Ada di Indonesia

OVO hingga LinkAja, inilah 7 rekomendasi dompet digital terbaik yang ada di Indonesia--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Mulai dari OVO hingga LinkAja, berikut rekomendasi dompet digital terbaik yang ada di Indonesia yang telah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

BACA JUGA:Ini Cara Daftar Dompet Digital GoPay serta Fitur Yang Ditawarkan, Cek Segera di Sini

Penggunaan dompet digital menjadi hal yang sangat lumrah terjadi dan dapat membantu seseorang dalam hal keuangan seperti menyimpan uang atau kegunaan lainnya. 

Dompet digital atau dikenal juga dengan istilah e-wallet ini adalah sebuah layanan keuangan elektronik yang berguna untuk proses penyimpanan data sekaligus merupakan sebuah alternatif sistem pembayaran yang dibuat untuk memudahkan transaksi

BACA JUGA:Mau DANA Kaget Rp150.000? Ini Syarat dan Cara Daftarnya, Saldo Otomatis Masuk ke Dompet Digital Kamu

Layanan ini dapat digunakan untuk menyimpan uang secara digital dan juga dapat digunakan untuk transaksi baik secara online maupun offline dengan menggunakan kode QR di berbagai merchant. 

Beberapa dompet digital bahkan dapat digunakan untuk transfer antar sesama bank atau ke bank yang berbeda sehingga akan memudahkan kamu dalam mengelola keuangan. 

BACA JUGA:Pengguna Baru Wajib Tahu! Inilah Cara Aktivasi Dompet Digital ShopeePay, Mudah dan Anti Ribet

Jika kamu hendak menggunakan aplikasi dompet digital ini dan tidak tahu harus memilih yang mana, berikut telah BETV siapkan 7 rekomendasi dompet digital yang dapat kamu pilih. 

7 Rekomendasi Aplikasi Dompet Digital Terbaik 2024

1. OVO

Rekomendasi dompet digital yang pertama adalah OVO yang saat ini bekerja sama dengan perusahaan Grab. Meski demikian, awalnya OVO dimiliki oleh Lippo Group sebelum menjadi bagian dari Grab. 

BACA JUGA:Cukup 5 Menit! Inilah Cara Daftar dan Aktivasi Dompet Digital GoPay, Aktifkan Sekarang dan Nikmati Fiturnya

Dompet digital yang satu ini diklaim telah menguasai lebih dari 7% transaksi dan pusat perbelanjaan yang ada di Indonesia. OVO menawarkan beragam fitur menarik mulai dari belanja online transportasi, transfer antar bank, pesan antar dan masih banyak lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: