OVO hingga LinkAja, Inilah 7 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik yang Ada di Indonesia

OVO hingga LinkAja, Inilah 7 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik yang Ada di Indonesia

OVO hingga LinkAja, inilah 7 rekomendasi dompet digital terbaik yang ada di Indonesia--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Oleh sebab itu, proses approval dari e-wallet yang satu lebih cepat dibandingkan dengan dompet digital lainnya yang sejenis. Dana juga telah bekerja sama dengan banyak vendor seperti KFC, TIX.ID, Bukalapak dan juga Samsung Pay. 

BACA JUGA:Kenali 7 jenis Dompet Digital yang Ada di Indonesia Ini, Jangan Sampai Tidak Tahu

Tidak hanya itu, Dana juga telah terhubung dengan ATM bersama dan juga BPJS sehingga dapat digunakan untuk transaksi dengan menggunakan scan QR code. Dana juga memberikan kemudahan untuk transfer uang dan juga transaksi lainnya. 

5. Sakuku

Rekomendasi e-wallet lainnya adalah Sakuku yang dikeluarkan oleh Bank BCA yang memudahkan transaksi digital dan juga transaksi lainnya. ompet digital ini dibedakan menjadi dua jenis, yaitu Sakuku dan Sakuku Plus. 

BACA JUGA:Inilah 7 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik 2024, Keuangan Menjadi Aman dan Nyaman, Cek Apa Saja

Keduanya memiliki beberapa perbedaan seperti jumlah saldo yang dapat disimpan di dalam kedua aplikasi tersebut.

Dalam Sakuku, kamu dapat menyimpan saldo hingga maksimal Rp2 juta saja sementara untuk Sakuku Plus, kamu dapat menyimpan saldo hingga Rp10 Juta. Tidak hanya itu, Sakuku Plus juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti tarik tunai dan juga split bill. 

BACA JUGA:Segera Ambil Saldo DANA Disini, Cuan Gratis Rp150.000 Auto Cair ke Dompet Digital, Tak Perlu Syarat KTP

6. Jenius

Dompet digital yang dapat kamu jadikan referensi lainnya adalah jenius yang menjadi bagian dari Bank BTPN dan telah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Tidak hanya itu, dompet digital yang satu ini juga telah dilengkapi dengan sertifikat keamanan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sehingga keamanannya terjamin. 

BACA JUGA:Sekarang Bisa Cair Saldo DANA Rp300 Ribu Tanpa KTP, Pakai Fitur Ini Langsung Masuk ke Dompet Digital Kamu

Dalam penggunaannya, setiap penguna dapat memanfaatkan dompet digital ini untuk membuat akun PayPal dan juga membayar beragam transaksi dengan menggunakan QRIS serta dilengkapi dengan beragam fitur lainnya.

7. LinkAja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: