Inilah 7 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik 2024, Keuangan Menjadi Aman dan Nyaman, Cek Apa Saja

Inilah 7 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik 2024, Keuangan Menjadi Aman dan Nyaman, Cek Apa Saja

Inilah 7 rekomendasi dompet digital terbaik 2024, keuangan menjadi aman dan nyaman, cek apa saja--(Sumber Foto: iStockPhoto)

BETVNEWS - Di era serba maju ini penggunaan dompet digital merupakan hal yang lumrah terjadi dan dapat membantu seseorang dalam hal keuangan seperti menyimpan uang atau kegunaan lainnya. 

BACA JUGA:Kenali 7 jenis Dompet Digital yang Ada di Indonesia Ini, Jangan Sampai Tidak Tahu

Dompet digital atau dikenal juga dengan istilah e-wallet ini adalah sebuah layanan keuangan elektronik yang berguna untuk proses penyimpanan data sekaligus merupakan sebuah alternatif sistem pembayaran yang dibuat untuk memudahkan transaksi

Layanan ini dapat digunakan untuk menyimpan uang secara digital dan juga dapat digunakan untuk transaksi baik secara online maupun offline dengan menggunakan kode QR di berbagai merchant. 

BACA JUGA:Cek Domisili KTP! Pengguna OVO di Wilayah Ini Bisa Pinjam Saldo Rp10 Juta, Caranya Cukup Aktifkan PayLater

Beberapa dompet digital bahkan dapat digunakan untuk transfer antar sesama bank atau ke bank yang berbeda sehingga akan memudahkan kamu dalam mengelola keuangan. 

Jika kamu hendak menggunakan aplikasi dompet digital ini dan tidak tahu harus memilih yang mana, berikut telah BETV siapkan 7 rekomendasi dompet digital yang dapat kamu pilih. 

BACA JUGA:Khusus Pengguna OVO di Wilayah Ini! Segera Aktifkan Fitur PayLater, Bisa Cairkan Pinjaman Saldo Rp10 Juta

7 Rekomendasi Aplikasi Dompet Digital Terbaik 2024

1. OVO

Rekomendasi dompet digital yang pertama adalah OVO yang saat ini bekerja sama dengan perusahaan Grab. Meski demikian, awalnya OVO dimiliki oleh Lippo Group sebelum menjadi bagian dari Grab. 

Dompet digital yang satu ini diklaim telah menguasai lebih dari 7% transaksi dan pusat perbelanjaan yang ada di Indonesia. OVO menawarkan beragam fitur menarik mulai dari belanja online transportasi, transfer antar bank, pesan antar dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Kamu Berdomisili di Wilayah Ini? Segera Aktifkan OVO PayLater Pakai Nomor Handphone, Limit Pinjaman Rp10 Juta

OVO juga seringkali memberikan promo dan cashback kepada penggunanya. Tidak hanya itu, OVO juga simpel, instan, serta aman untuk digunakan. Selain terhubung pada Grab, OVO juga terhubung pada Tokopedia sehingga kamu dapat belanja dengan mudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: