Inilah 7 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik 2024, Keuangan Menjadi Aman dan Nyaman, Cek Apa Saja

Inilah 7 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik 2024, Keuangan Menjadi Aman dan Nyaman, Cek Apa Saja

Inilah 7 rekomendasi dompet digital terbaik 2024, keuangan menjadi aman dan nyaman, cek apa saja--(Sumber Foto: iStockPhoto)

Tidak hanya itu, Dana juga telah terhubung dengan ATM bersama dan juga BPJS sehingga dapat digunakan untuk transaksi dengan menggunakan scan QR code. Dana juga memberikan kemudahan untuk transfer uang dan juga transaksi lainnya. 

BACA JUGA:Begini Cara Aktifkan Lazada PayLater, Dana Rp10 Juta Langsung Cair untuk Pengguna Baru, Cek Syaratnya di Sini

5. Sakuku

Rekomendasi e-wallet lainnya adalah Sakuku yang dikeluarkan oleh Bank BCA yang memudahkan transaksi digital dan juga transaksi lainnya. ompet digital ini dibedakan menjadi dua jenis, yaitu Sakuku dan Sakuku Plus. 

Keduanya memiliki beberapa perbedaan seperti jumlah saldo yang dapat disimpan di dalam kedua aplikasi tersebut.

BACA JUGA:Ini Cara dan Syarat Aktivasi DANA PayLater 2024, Limit Pinjam Cair Rp500 Ribu Sampai Rp10 Juta, Cek Sekarang

Dalam Sakuku, kamu dapat menyimpan saldo hingga maksimal Rp2 juta saja sementara untuk Sakuku Plus, kamu dapat menyimpan saldo hingga Rp10 Juta. Tidak hanya itu, Sakuku Plus juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti tarik tunai dan juga split bill. 

6. Jenius

Dompet digital yang dapat kamu jadikan referensi lainnya adalah jenius yang menjadi bagian dari Bank BTPN dan telah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

BACA JUGA:Alhamdulillah! Aktifkan Fitur DANA PayLater, Saldo Rp10 Juta Langsung Cair Dalam Waktu 3 Menit, Ini Caranya

Tidak hanya itu, dompet digital yang satu ini juga telah dilengkapi dengan sertifikat keamanan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sehingga keamanannya terjamin. 

Dalam penggunaannya, setiap penguna dapat memanfaatkan dompet digital ini untuk membuat akun PayPal dan juga membayar beragam transaksi dengan menggunakan QRIS serta dilengkapi dengan beragam fitur lainnya.

BACA JUGA:Simak Cara dan Syarat Aktivasi DANA PayLater di Sini, Solusi Cepat Pinjam Online hingga Rp10 Juta Pakai KTP!

7. LinkAja

LinkAja menjadi salah satu dompet digital yang menjadi produk bank hasil sinergi dari banyak perusahaan besar di Indonesia seperti Himpunan Bank Milik Negara, Pertamina, dan juga Telkomsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: