Inilah 7 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik 2024, Keuangan Menjadi Aman dan Nyaman, Cek Apa Saja

Inilah 7 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik 2024, Keuangan Menjadi Aman dan Nyaman, Cek Apa Saja

Inilah 7 rekomendasi dompet digital terbaik 2024, keuangan menjadi aman dan nyaman, cek apa saja--(Sumber Foto: iStockPhoto)

2. DOKU

Rekomendasi e-wallet selanjutnya adalah Doku yang merupakan aplikasi pembayaran elektronik milik PT Nusa Satu Inti Artha. Seperti dompet digital lainnya, DOKU juga memberikan layanan pembayaran untuk banyak keperluan. 

BACA JUGA:Cek Saldo Kamu! Bukan Hanya DANA PayLater, Segera Aktifkan OVO PayLater untuk Dapat Pinjaman hingga Rp10 Juta

Tidak hanya itu, DOKU juga mengamankan data dan juga privasi penggunanya dengan menerapkan sistem keamanan ganda sehingga saldo yang kamu simpan dapat lebih aman. 

DOKU ini dilengkapi dengan fitur link kartu kredit dan uang elektronik sehingga dapat pula digunakan untuk tarik tunai, transfer ke rekening bank serta transfer ke sesama DOKU. 

BACA JUGA:Cek Cara Aktifkan Fitur OVO PayLater, Limit Pinjaman Rp10 Juta, Khusus Kamu yang Berdomisili Wilayah Ini

3. GoPay

Rekomendasi dompet digital yang selanjutnya adalah Gopay yang berada di bawah naungan GoJek. Gopay merupakan salah satu e-wallet yang sangat populer di Indoensia dan telah mendapatkan izin dari bank Indonesia. 

Oleh sebab itu, kamu tidak perlu mengkhawatirkan atau meragukan keamanannya. Layanan e-wallet ini dapat digunakan untuk banyak hal seperti membayar transaksi transportasi, memesan makanan, membayar tagihan, mengisi pulsa, membayar jasa pengiriman, hingga investasi. 

BACA JUGA:Aktifkan GoPayLater dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp30 Juta, Ini Syarat dan Cara Aktivasinya

Tidak hanya itu Gopay juga seringkali memberikan banyak penawaran diskon hingga cashback untuk pengguna yang sering menggunakannya. 

4. DANA

Dana menjadi platform pembayaran selanjutnya yang direkomendasikan oleh BETV. Dana merupakan e-wallet lain karya anak Indonesia yang telah memperoleh izin dari Bank Indonesia sebagai Lembaga keuangan Digital dan telah terhubung ke data dari pihak Kependudukan dan Catatan Sipil. 

BACA JUGA:Solusi Kala Keuangan Sulit, Berikut 4 Keuntungan Pakai DANA PayLater, Cek Syarat dan Cara Daftarnya di Sini

Oleh sebab itu, proses approval dari e-wallet yang satu lebih cepat dibandingkan dengan dompet digital lainnya yang sejenis. Dana juga telah bekerja sama dengan banyak vendor seperti KFC, TIX.ID, Bukalapak dan juga Samsung Pay. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: