Aktifkan Layanan Lazada PayLater Sekarang dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp10 Juta dengan Cara Mudah

Aktifkan Layanan Lazada PayLater Sekarang dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp10 Juta dengan Cara Mudah

Aktifkan layanan lazada paylater sekarang dan dapatkan pinjaman hingga Rp10 juta dengan cara mudah--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Saat ini kamu dapat mendapatkan pinjaman dengan limit mencapai Rp10.000.000 berkat cara cara aktivasi Lazada PayLater yang mudah untuk dilakukan. 

BACA JUGA:Kemungkinan Penyebab Traveloka PayLater Eror dan Cara Mengatasinya, Segera Cari Tahu di Sini

Lazada sendiri menjadi salah satu marketplace tempat berbelanja online yang terkenal di tanah air kini ikut hadir menawarkan fasilitas cicilan bernama Lazada PayLater

Lazada PayLater merupakan layanan pinjaman online dari Lazada yang menawarkan pinjaman atau cicilan yang dapat dilunasi dalam jangka waktu tertentu tanpa memerlukan kartu kredit. 

Aktivasi Lazada PayLater ini sendiri mudah untuk dilakukan dan dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Lazada. Syarat yang diperlukan untuk aktivasi juga mudah dan anti ribet. 

BACA JUGA:Bunga Rendah namun Beresiko Jadi Konsumtif, Segera Cek Kelebihan dan Kekurangan Traveloka PayLater di Sini

Lazada PayLater ini dapat menjadi solusi untuk kamu yang memerlukan pinjaman untuk keperluan mendadak secara praktis. Layanan ini juga aman karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Layanan ini memberikan penggunanya kesempatan untuk membeli barang dengan cara dicicil atau bayar nanti sehingga kamu dapat belanja produk incaranmu dengan mudah tanpa perlu menunggu lama. 

BACA JUGA:Kamu Bisa Booking Tiket Liburan Sekarang Lalu Bayar Belakangan dengan Traveloka PayLater, Cek Cara Aktivasinya

Lazada PayLater memungkinkan kamu untuk membeli beragam barang kebutuhan dari berbagai macam kategori seperti make-up, perabotan rumah, hingga fashion dan otomotif di platform manapun berkat limit yang diberikan cukup tinggi. 

LazPayLater ini juga dapat diaktifkan dengan sangat mudah dan memberikan kemudahan dalm pembayaran kembali.

BACA JUGA:Pinjaman Online Bunga Rendah, Coba Ajukan Melalui BCA PayLater, Tawaran Limit Sampai Rp20 Juta

Pengguna dapat melakukan beragam metode pembayaran seperti transfer bank atau virtual account, via OVO, DANA, Debit instan. klik BCA atau membayarnya melalui counter seperti Alfamart dan Indomaret. 

Untuk kamu yang tertarik menggunakan layanan paylater dari Lazada ini, kamu memerlukan beberapa syarat berikut sebelum mengaktifkannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: