Cukup Gunakan KTP Pinjaman Online hingga Rp10 Juta Bisa Cair di Lazada PayLater, Cek Syarat Lainnya

Cukup Gunakan KTP Pinjaman Online hingga Rp10 Juta Bisa Cair di Lazada PayLater, Cek Syarat Lainnya

Cukup gunakan KTP pinjaman online hingga Rp10 juta bisa cair di Lazada Paylater, cek syarat lainnya--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Kamu hanya perlu menggunakan KTP untuk mendapatkan pinjaman online di Lazada, syarat aktivasi Lazada Paylater ini mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja. 

BACA JUGA:Kemungkinan Penyebab Traveloka PayLater Eror dan Cara Mengatasinya, Segera Cari Tahu di Sini

Lazada PayLater merupakan layanan pinjaman online dari Lazada yang menawarkan pinjaman atau cicilan yang dapat dilunasi dalam jangka waktu tertentu tanpa memerlukan kartu kredit. 

Lazada sendiri menjadi salah satu marketplace tempat berbelanja online yang terkenal di tanah air kini ikut hadir menawarkan fasilitas cicilan bernama Lazada PayLater. 

BACA JUGA:Bunga Rendah namun Beresiko Jadi Konsumtif, Segera Cek Kelebihan dan Kekurangan Traveloka PayLater di Sini

Aktivasi Lazada PayLater ini sendiri mudah untuk dilakukan dan dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Lazada. Syarat yang diperlukan untuk aktivasi juga mudah dan anti ribet. 

Lazada PayLater ini dapat menjadi solusi untuk kamu yang memerlukan pinjaman untuk keperluan mendadak secara praktis. Layanan ini juga aman karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

BACA JUGA:Kamu Bisa Booking Tiket Liburan Sekarang Lalu Bayar Belakangan dengan Traveloka PayLater, Cek Cara Aktivasinya

Layanan ini memberikan penggunanya kesempatan untuk membeli barang dengan cara dicicil atau bayar nanti sehingga kamu dapat belanja produk incaranmu dengan mudah tanpa perlu menunggu lama. 

Lazada PayLater memungkinkan kamu untuk membeli beragam barang kebutuhan dari berbagai macam kategori seperti make-up, perabotan rumah, hingga fashion dan otomotif di platform manapun berkat limit yang diberikan cukup tinggi. 

BACA JUGA:Pinjaman Online Bunga Rendah, Coba Ajukan Melalui BCA PayLater, Tawaran Limit Sampai Rp20 Juta

LazPayLater ini juga dapat diaktifkan dengan sangat mudah dan memberikan kemudahan dalm pembayaran kembali.

Pengguna dapat melakukan beragam metode pembayaran seperti transfer bank atau virtual account, via OVO, DANA, Debit instan. klik BCA atau membayarnya melalui counter seperti Alfamart dan Indomaret. 

Untuk kamu yang tertarik menggunakan layanan paylater dari Lazada ini, kamu memerlukan beberapa syarat berikut sebelum mengaktifkannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: