Kamu Bisa Booking Tiket Liburan Sekarang Lalu Bayar Belakangan dengan Traveloka PayLater, Cek Cara Aktivasinya

Kamu Bisa Booking Tiket Liburan Sekarang Lalu Bayar Belakangan dengan Traveloka PayLater, Cek Cara Aktivasinya

Kamu bisa booking tiket liburan sekarang lalu bayar belakangan dengan traveloka paylater, cek cara aktivasinya--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Saat ini kamu bisa mendapatkan banyak kemudahan termasuk untuk booking tiket liburan sekarang dan bayar belakangan dengan menggunakan Traveloka PayLater. 

BACA JUGA:Mudah dan Praktis! Berikut Cara Transaksi Menggunakan Akulaku PayLater di Shopee

Traveloka sendiri saat ini ikut menjadi salah satu perusahaan yang memberikan layanan paylater sehingga memungkinkan penggunanya untuk membooking tiket liburan dan membayarnya nanti dengan angsuran. 

Layanan ini dapat diperoleh melalui Traveloka PayLater yang diterbitkan oleh Bank Rakyat Indonesia yang berkolaborasi dengan Traveloka Group untuk memberikan kemudahan pinjaman online bagi penggunanya. 

BACA JUGA:Segini Besaran Bunga dan Limit yang Ditawarkan Akulaku PayLater, Ketahui Sebelum Aktivasi

Dengan adanya Traveloka PayLater, maka kamu memiliki kesempatan untuk  liburan meski memiliki keterbatasan dana dengan melakukan pinjaman dan membayarnya nanti melalui cicilan

Oleh sebab itu, Traveloka PayLater ini menjadi sebuah metode pembayaran yang bisa digunakan untuk belanja barang apapun termasuk pembelian tiket kereta atau pesawat dengan angsuran yang dicicil tiap bulannya. 

BACA JUGA:Nikmati Pinjaman Online dengan Limit Mencapai Rp15 Juta di Akulaku PayLater, Simak Cara Aktivasinya Segera

Pengguna layanan Traveloka ini akan mendapatkan limit pinjaman awal mencapai Rp10.000.000 untuk belanja sehingga dengan limit tersebut kamu dapat belanja produk apapun sesuai keinginan. 

Traveloka PayLater juga menawarkan pinjaman online dengan tenor cicilan beragam yang dimulai 1 bulan hingga 12 bulan yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna. 

BACA JUGA:Lengkapi Data Diri! Dapatkan Limit Pinjaman Rp10.000.000, Dengan Cara Aktivasi Paylater di Livin by Mandiri

Tidak hanya itu, Traveloka PayLater juga menawarkan kemudahan dalam hal pembayaran, kamu dapat melakukan pembayaran pinjaman online ini dengan melalui transfer bank seperti BCA Virtual Account.

Traveloka PayLater juga menawarkan kartu fisik yang diberi nama Traveloka PayLater Card yang hanya bisa diklaim dan dimiliki oleh beberapa orang saja. Layanan ini juga memiliki Virtual Account yang nantinya dapat digunakan dalam bertransaksi ketika belanja.

BACA JUGA:Aktifkan Fitur DANA Cicil Mirip PayLater, Bisa Belanja Sekarang Bayar Belakangan, Cek Syaratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: