Mudah dan Praktis! Berikut Cara Transaksi Menggunakan Akulaku PayLater di Shopee

Mudah dan Praktis! Berikut Cara Transaksi Menggunakan Akulaku PayLater di Shopee

Mudah dan praktis! Berikut cara transaksi menggunakan akulaku paylater di Shopee--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Banyak orang yang berusaha untuk mencari cara melakukan transaksi menggunakan Akulaku PayLater di beberapa merchant maupun e-commerce seperti Shopee

BACA JUGA:Segini Besaran Bunga dan Limit yang Ditawarkan Akulaku PayLater, Ketahui Sebelum Aktivasi

Akulaku PayLater sendiri menjadi sebuah layanan yang memberikan penggunanya kesempatan untuk melakukan transaksi belanja dengan cara cicilan tanpa memerlukan kartu kredit. 

Ttransaksi menggunakan akulaku ini tidak hanya dapat dilakukan di e-commerce Akulaku saja melainkan juga di beberapa e-commerce lainnya seperti Shopee, Bukalapak, Blibli dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Nikmati Pinjaman Online dengan Limit Mencapai Rp15 Juta di Akulaku PayLater, Simak Cara Aktivasinya Segera

Pengguna e-commerce Shopee sendiri sangat banyak di Indonesia sehingga tidak sedikit orang yang ingin menggunakan layanan paylater termasuk Akulaku PayLater untuk bertransaksi di marketplace yang satu ini. 

Akulaku PayLater sendiri menawarkan layanan pinjaman online tanpa jaminan sehingga dapat menjadi pilihan bagi kamu yang memerlukan pinjaman darurat yang mendesak lantaran tidak memerlukan adanya jaminan ini. 

BACA JUGA:Lengkapi Data Diri! Dapatkan Limit Pinjaman Rp10.000.000, Dengan Cara Aktivasi Paylater di Livin by Mandiri

Akulaku PayLater ini juga memberikan pinjaman online dengan tenor cicilan yang dimulai dari 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan sehingga kamu dapat menyesuaikan cicilan tenor dengan kemampuan keuanganmu. 

Tidak hanya itu, Akulaku PayLater ini juga aman lantaran telah terdaftar dan juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah bekerja sama dengan banyak merchant yang membuat konsumen dapat melakukan transasksi menggunakan layanan ini di berbagai tempat. 

BACA JUGA:Aktifkan Fitur DANA Cicil Mirip PayLater, Bisa Belanja Sekarang Bayar Belakangan, Cek Syaratnya

Untuk kamu yang hendak melakukan transaksi di Shopee dengan menggunakan paylater Akulaku ini, berikut telah BETV kumpulkan informasi cara untuk transaksi di marketplace yang satu ini. 

Cara Menghubungkan Akulaku PayLater ke Shopee

Untuk melakukan transaksi di Shopee, kamu perlu lebih dulu menghubungkan layanan ini ke Shopee. Untuk menghubungkannya, kamu dapat mengikuti langkah berikut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: