Punyai Fitur Ultrawide hingga Telephoto, Ini Perbandingan Kamera iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galay S24 Ultra

Punyai Fitur Ultrawide hingga Telephoto, Ini Perbandingan Kamera iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galay S24 Ultra

Ilustrasi. Perbandingan kamera iphone 15 pro max dan samsung galaxy S24 ultra.--(Sumber Foto: Web/phonearena.com)

BETVNEWS - iPhone 15 pro max dan Samsung galaxy S24 ultra sama-sama dibekali kamera berkualitas dengan berbagai fitur apik, mana yang lebih unggul? ini perbandingannya.

BACA JUGA:Punya Kamera 10X Zoom, Unggul Samsung Galaxy S23 Ultra Atau iPhone 15 Pro Max? Cek Perbandingannya di Sini

Kedua HP canggih ini diproduksi oleh perusahaan yang berbeda. iPhone 15 pro max diproduksi oleh perusahaan Apple, sedangkan samsung galaxy S24 ultra diproduksi oleh perusahaan Samsung.

Sebagai informasi, iphone 15 pro max secara resmi dirilis perusahaan Apple pada akhir tahun 2023 kemarin, sedangkan samsung galaxy S24 ultra baru saja resmi dirilis pada awal Februari 2024 ini.

Kedua HP ini berhasil menarik perhatian berbagai kalangan, terlebih mengenai kamera yang dimiliki keduanya.

BACA JUGA:Makin Murah, iPhone 12 Dibanderol Mulai Rp8 Jutaan Hari Minggu 10 Maret 2024, Ini Spesifikasi dan rincian Harg

Kamera iphone 15 pro max dan samsung galaxy S24 ultra menjadi perbincangan hangat saat ini, dari sekian banyak spesifikasi yang ditawarkan keduanya, kamera menjadi isu terhangat.

Banyak yang penasaran, jika dibandingkan kamera milik siapa yang paling canggih. Namun hal ini tentunya memang penting diketahui sebelum kamu menjatuhkan pilihan.

Saat akan membeli HP baru, fitur kamera merupakan salah satu aspek terpenting yang pasti diperhatikan hingga detailnya.

Diketahui iphone 15 pro max dan samsung galaxy S24 ultra mengusung kamera yang super berkualitas.

BACA JUGA: Menawarkan Berbagai Kecanggihan, Berikut Spesifikasi dan Harga iPhone 11 Hari Ini Minggu 10 Maret 2024

HP Apple 15 pro max dibekali 3 kamera utama dan 1 kamera depan. Diketahui kamera utama iphone 15 pro max memiliki konfigurasi 48 MP wide, 12 MP ultrawide, dan 12 MP telephoto.

Tidak hanya itu, kamera iphone 15 pro max juga didukung dengan berbagai fitur seperti dual pixel PDAF, sensor-shift OIS, FoV 120˚, perbesaran optis 5x, Dual-LED dual-tone flash, panorama, LiDAR, ProRes, hingga Cinematic mode.

Semua fitur tersebut berfungsi untuk menghasilkan foto dan video yang berkualitas serta visual yang apik dengan tingkat pencahayaan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: