Gampang dan Praktis, Ternyata Begini Cara Top Up Saldo ShopeePay di Mobile Banking

 Gampang dan Praktis, Ternyata Begini Cara Top Up Saldo ShopeePay di Mobile Banking

Gampang dan praktis, ternyata begini cara top up saldo shopeepay di mobile banking--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Cara top up saldo ShopeePay di Mbanking atau Mobile Banking mudah untuk dilakukan, cara melakukannya juga lebih praktis karena kamu bisa melakukannya melalui ponsel dimanapun dan kapanpun. 

BACA JUGA:Sebaiknya Hindari! Inilah Resiko yang Akan Terjadi Jika Layanan Shopee PayLater Telat Bayar

Penggunaan layanan ShopeePay sebagai salah satu pilihan dompet digital banyak digunakan oleh masyarakat lantaran ShopeePay menawarkan beragam fitur dan kemudahan yang dapat membantu mengelola berbagai proses transaksi seperti pembayaran digital dengan mudah. 

Tidak hanya berfungsi sebagai pembayaran secara online di aplikasi Shopee saja, dompet digital yang satu ini juga dapat digunakan untuk melakukan transaksi di berbagai merchant yang tersedia dan tentunya telah bekerja sama dengan layanan ini.  

BACA JUGA:Mudah dan Praktis! Berikut Cara Transaksi Menggunakan Akulaku PayLater di Shopee

Beragam fitur serta layanan yang ditawarkan ini semakin mempermudah proses transaksi karena semuanya dapat dilakukan secara online dan hanya di dalam satu aplikasi saja. 

Layanan dompet digital ini juga menawarkan beragam promo khusus untuk penggunanya sehingga membuat penggunanya memeproleh banyak keuntungan. Tidak hanya itu, pembayaran juga dapat dilakukan dengan cepat tanpa ribet. 

BACA JUGA:Shopee PayLater Telat Bayar, Inilah Resiko dan Konsekuensi yang Akan Kamu Alami, Cek Sekarang

ShopeePay dapat digunakan untuk pembelian barang, top-up pulsa, pembayaran tagihan hingga transfer uang ke pengguna lain yang telah mengaktifkan ShopeePay. 

Untuk menggunakan ShopeePay sebagai alat pembayaran atau transaksi, kamu perlu memastikan jika saldo ShopeePay telah terisi sehingga pengguna perlu memahami cara mengisi atau melakukan top up saldo ShopeePay ini. 

BACA JUGA:Pemula Perlu Tahu! Inilah Cara Melakukan Transaksi Menggunakan Shopee PayLater

Top up saldo ShopeePay dapat dilakukan dari berbagai sumber dana, salah satunya adalah melalui Bank yang dapat diakses melalui Mobile Banking. 

Untuk kamu yang hendak melalukan top up ShopeePay melalui m-banking ini, berikut langkah yang dapat kamu lakukan seperti yang dikutip dari laman Kompas.com. 

BACA JUGA:Wajib Tahu Sebelum Aktivasi, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Shopee Paylater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: