6 Rekomendasi Baju Lebaran 2024 yang Modis dan Stylish, Bikin Penampilan Makin Islami dan Cantik

6 Rekomendasi Baju Lebaran 2024 yang Modis dan Stylish, Bikin Penampilan Makin Islami dan Cantik

Ilustrasi. Rekomendasi baju lebaran wanita yang modis dan hits 2024.--(Sumber Foto: Web/hinuria.com)

BETVNEWS - Bagi yang masih bingung harus mengenakan baju seperti apa saat idul fitri, ini rekomendasi baju lebaran yang modis dan stylish di tahun 2024.

Pada hari labaran banyak aktivitas yang akan dilakukan mulai dari sholat idul Fitri hingga bersilaturahmi bersama sanak saudara.

Aktivitas ini tentu saja akan banyak mengeluarkan keringat dan tenaga. Oleh karena itu direkomendasikan mengenakan baju yang nyaman namun tetap terlihat modis dan stylish.

BACA JUGA:Cocok untuk Cemilan di Hari Raya, Ini 10 Rekomendasi Kue Lebaran 2024 yang Gurih dan Lezat

Pakaian merupakan komponen yang prlu diperhatikan ketika merayakan hari lebaran. Tidak hanya untuk menunjang penampilan, namun juga untuk menunjukkan kegembiraan kita saat merayakan hari kemenangan.

Terutama bagi seorang wanita, pada hari yang suci ini semua kaum hawa disarankan untuk mengenakan pakaian yang menutup aurat, misalnya gamis, dress, atau tunik.

Ada banyak model baju yang modis dan hits untuk lebaran 2024, kamu bisa mengenakan gamis dengan motif bunga-bunga atau baju warna pastel yang akan menambah kesan lebut cocok untuk hari yang fitri.

BACA JUGA:3 Resep Menu Takjil Buka Puasa, Ada Risol, Puding Mangga Hingga Es Pisang Ijo, Dijamin Bikin Ketagihan

Selain itu kamu juga bisa mengenakan dress yang anggun dengan model kekinian seperti maxy keisya. Bagi kamu yang masih bingung mau mengenakan baju seperti apa ketika lebaran 2024, wajib baca artikel ini sampai habis.

Melansir dari dream.co.id, berikut rekomendasi baju lebaran wanita yang modis dan ngehits 2024:

1. Pakaian yang Memiliki Pola Bunga dan Warna Pastel

Rekomendasi baju lebaran wanita 2024 yang pertama adalah pakaian dengan pola bunga dan warna pastel. Tahun ini sedang hits wanita menggunakan pakaian dengan nuansa lembut dan anggun seperti baju berwarna pastel.

BACA JUGA: Catat! Inilah Pola Makan Sehat yang Perlu Dilakukan Saat Berpuasa di Bulan Ramadhan

Tidak hanya itu, tambahan motif bunga akan menambah kesan lembut dan anggun saat menggunakannya apalgi ketika dipadukan dengan warna pastel seperti mint hijau, lavender, kuning muda, pink muda, atau coklat muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: