Murah Tapi Berkualitas, Inilah 5 Rekomendasi HP Android 2 Jutaan dengan Spesifikasi Mantap

Murah Tapi Berkualitas, Inilah 5 Rekomendasi HP Android 2 Jutaan dengan Spesifikasi Mantap

Murah tapi berkualitas, inilah 5 rekomendasi hp android 2 jutaan dengan spesifikasi mantap--(Sumber Foto: Tokopedia)

BETVNEWS - Saat ini banyak orang yang berusaha untuk mencari rekomendasi hp android murah 2 jutaan dengan kualitas bagus untuk menunjang aktivitas sehari-hari. 

BACA JUGA:Ini Daftar Kamera Android yang Tak Kalah Mumpuni dari iPhone 15, Apa Saja? Cek di Sini Perbandingannya

Semakin berkembangnya teknologi, banyak ponsel berkualitas dan diproduksi dan tersebar luas di pasaran dengan harga yang beragam pula, mulai dari 1 jutaan hingga hp 2 jutaan dan belasan juta, kamu dapat memilihnya sendiri sesuai kebutuhan. 

Beberapa ponsel flagship dengan harga yang lumayan merogoh kocek juga terus menjadi incaran banyak orang seperti Samsung dan iPhone dan terus laris di pasaran. 

BACA JUGA:Berikut 5 HP Android yang Kameranya Mirip iPhone 15, Harganya Terjangkau dan Tidak Mahal, Cek Sekarang di Sini

Meski demikian, tidak sedikit pula orang yang lebih memilih untuk membeli ponsel yang lebih murah seperti hp andorid yang memiliki kisaran harga 2 jutaan saja. 

Namun jangan salah, hp dengan harga 2 jutaan pun ini saat ini telah memiliki fitur dan spesifikasi yang mumpuni. Harganya yang terjangkau juga menjadikan ponsel-ponsel dalam kisaran harga ini menjadi primadona di kalangan banyak orang. 

BACA JUGA:9 Kelebihan dan Kekurangan HP iPhone Dibanding Android Mulai dari Performa hingga Desain, Kamu Pilih Mana?

Jika kamu juga tengah mencari hp dalam kisaran harga 2 jutaan, berikut telah BETV rangkum beberapa rekomendasi HP android murah berkualitas. 

Rekomendasi HP Android Harga 2 Jutaan

1. Vivo Y27 5G

Rekomendasi hp android 2 jutaan yang pertama adalah Vivo Y27. Ponsel ini telah mendukung jaringan 5G. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan layar IPS berukuran 6,64 inci dengan resolusi full HD+ 2388 x 1080 pixel. 

BACA JUGA:Hanya Ada di iOS! 6 Fitur Ponsel Ini Hanya Ada di iPhone dan Tidak Ada di Android, Apa Saja?

Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan triple kamera yaitu dua kamera belakang dan juga satu kamera depan. Resolusi kamera belakang ponsel ini cukup besar, yaitu 50MP sehingga cocok untuk kamu yang memiliki hobi fotografi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: