Lebih Canggih Kamera iphone 15 Pro Max atau Samsung Galaxy S24 Ultra? Yuk Simak Perbandingannya di Sini

Lebih Canggih Kamera iphone 15 Pro Max atau Samsung Galaxy S24 Ultra? Yuk Simak Perbandingannya di Sini

Ilustrasi. Kamera iphone 15 pro max dan samsung galaxy S24 ultra.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - iPhone 15 pro max dan samsung galaxy S24 ultra sama-sama dibekali fitur kamera yang berkualitas, namun jika dibandingkan siapa yang lebih canggih? cek perbandingannya di sini.

BACA JUGA:Antara iPhone 13 dan iPhone 14, Mana yang Lebih Unggul? Cek Perbandingan Fitur Hingga Spesifikasinya

Diketahui iphone 15 pro max secara resmi di rilis oleh perusahaan Apple pada akhir tahun 2023 kemarin, sedangkan samsung galaxy S24 ultra merupakan produk HP terbaru dari perusahaan Samsung dan secara resmi dirilis pada bulan Februari 2024.

Baik iphone 15 pro max maupun samsung galaxy S24 ultra, keduanya sangat populer di pasaran. Salah satu alasannya adalah karena memiliki kamera yang apik dan mampu menghasilkan foto dan video berkualitas.

Hal inilah yang menjadi daya pikat kedua HP canggih ini. Oleh karena itu, kamera iphone 15 pro max dan samsung galaxy S24 ultra kerap kali dibandingkan.

BACA JUGA:Kamera Mana yang Lebih Unggul, iPhone 11 atau Xiaomi 13T Lensa Leica? Cek Perbandingannya

Kamera iphone 15 pro max dan samsung galaxy S24 ultra menjadi perbincangan hangat saat ini, dari sekian banyak spesifikasi yang ditawarkan keduanya, kamera menjadi isu paling banyak dibicarakan.

Banyak yang penasaran, jika dibandingkan kamera milik siapa yang paling canggih. Namun hal ini tentunya memang penting diketahui sebelum kamu menjatuhkan pilihan.

Saat akan membeli HP baru, fitur kamera merupakan salah satu aspek terpenting yang pasti diperhatikan hingga detailnya.

Diketahui iphone 15 pro max dan samsung galaxy S24 ultra mengusung kamera yang super berkualitas.

BACA JUGA:Apakah iPhone XR Masih Worth It Dipakai? Cek Fitur, Spesifikasi, dan Harga Terbarunya

HP Apple 15 pro max dibekali 3 kamera utama dan 1 kamera depan. Diketahui kamera utama iphone 15 pro max memiliki konfigurasi 48 MP wide, 12 MP ultrawide, dan 12 MP telephoto.

Tidak hanya itu, kamera iphone 15 pro max juga didukung dengan berbagai fitur seperti dual pixel PDAF, sensor-shift OIS, FoV 120˚, perbesaran optis 5x, Dual-LED dual-tone flash, panorama, LiDAR, ProRes, hingga Cinematic mode.

Semua fitur tersebut berfungsi untuk menghasilkan foto dan video yang berkualitas serta visual yang apik dengan tingkat pencahayaan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: