Lolos Gelombang 64 Prakerja 2024? Segera Beli Pelatihan! Auto Insentif Langsung Masuk Rekening Kamu

Lolos Gelombang 64 Prakerja 2024? Segera Beli Pelatihan! Auto Insentif Langsung Masuk Rekening Kamu

Ilustrasi. Cara beli pelatihan Prakerja 2024 bagi yang lolos gelombang.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Gelombang 64 Prakerja sudah ditutup, para peserta yang nantinya dinyatakan lolos langkah selanjutnya yakni beli pelatihan. Berikut ini ada cara beli pelatihan bagi kamu yang belum mengetahui caranya.

Nantinya selain mendapat pelatihan gratis, peserta akan menerima insentif yang dapat dicairkan langsung ke akun e-wallet yang didaftarkan.

Tersedia banyak pelatihan yang dapat dipilih oleh para peserta, kamu bisa menyesuaikan dengan keahlian atau bidang yang diminati. Sebagaimana penerima akan mendapat saldo pelatihan hingga Rp3,5 juta, yang dapat dihabiskan sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Gelombang 64 Sudah Ditutup! Ini Cara Cepat Cairkan Insentif Kartu Prakerja 2024

Tidak hanya satu pelatihan yang bisa diikuti, kamu dapat mengambil beberapa pelatihan dengan menyesuaikan saldonya. Bagi peserta yang lolos gelombang, harus mengambil pelatihan pertama agar dapat mencairkan insentif.

Uang gratis pertama pelatihan yang akan didapatkan peserta sebanyak Rp600 ribu dan insentif survey Rp100 ribu. Pastikan peserta sudah mengikuti pelatihan pertama sampai tuntas, agar uang gratis tidak hangus.

BACA JUGA:Mau Lolos Gelombang 64 Prakerja 2024? Ikuti Tips Ini! Auto Dapat Pelatihan dan Insentif Gratis

Pasalnya waktu pembelian pelatihan pertama hanya 15 hari saja, sehingga agar kepesertaan tidak dicabut segera ambil kesempatan ini. Selain kepesertaan dicabut, peserta yang tidak melakukan pembelian tidak akan dapat mengikuti Program Kartu Prakerja kembali.

Hanya saja, sebelum melakukan pembelian pelatihan peserta perlu menyambungkan e-wallet atau rekening bank. Berikut ini cara untuk menyambungkan e-wallet, termasuk dompet digital DANA atau bisa juga langsung masuk ke rekening bankmu.

BACA JUGA:Hati-hati Penipuan! Sebelum Daftar Kartu Prakerja 2024, Cek Dulu Ciri-ciri Ini

Cara sambungkan e-wallet

- Buka akun Kartu Prakerja dengan email yang terdaftar

- Tonton tiga video yang telah disediakan oleh Kartu Prakerja di dashboard

- Setelah selesai, klik sambungkan sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: