9 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 14 Pro Max, Benarkah Punya Build Quality yang Mengesankan? Yuk Cek

9 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 14 Pro Max, Benarkah Punya Build Quality yang Mengesankan? Yuk Cek

Ilustrasi. Kelebihan dan kekurangan iphone 14 pro max yang perlu kamu ketahui sebelum membeli.--(Sumber Foto: Web/hardwarezone.com)

BACA JUGA:Cek Fitur dan Spesifikasi iPhone 11, Masih Worth It Dipakai? Segini Harga Terbarunya di IBox

2. Layar AOD

iPhone 14 pro max memiliki layar OLED 6.7 inci dengan resulasi 2796 x 1290 piksel. Selain itu, layar iphone seri ini dilengkapi dengan super retina XDR display yang bikin mata nyaman walaupun digunakan dengan waktu yang lama.

Diketahui iphone 14 pro max produk Apple yang perta memiliki fitur Dynamic Island atau kemampuan untuk berali dari sartu fitur ke fitur lain dalam waktu yang bersamaan.

Kelebihan lain dari layar iphone 14 pro max adalah dirancang dengan kecerahan hingga 100 nit namun kondisi daya tetap irit dan tahan lama.

BACA JUGA:Cek Harga iPhone 15 dan iPhone 15 Pro Max per Maret di iBox, Kabarnya Turun Rp2 Juta, Segini Sisanya!

3. Dynamic Island yang Inovatif

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, iphone 14 pro max dilengkapai dengan fitur dynamic island. Fitur ini hadir pertama kali di seri iphone 14 pro max.

Diketahui, fitur ini memiliki kemampuan untuk menampilkan informsi informasi singkat tentang aplikasi yang sedang dibuka.

Fitur ini dapat memudahkan kamu untuk melihat informasi yang sedang dikerjakan oleh aplikasi. Sebagai ilustrasi, saat kamu memutar musik, judul  lagu yang sedang di putar akan tampil di bagian atas layar.

BACA JUGA:Mana Lebih unggul, iPhone 11 atau iPhone 12 di tahun 2024? Cek Perbandingan Fitur dan Spesifikasinya

4. Performa Mengesankan

iPhone 14 pro max hadir dengan A16 Bionic, sehingga lebih kencang daripada seri sebelumnya. Selain itu, hp ini memiliki RAM 6 GB dengan kapasitas penyimpanan 128 GB, 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

Performa yang dimiliki iphone 14 pro max akan lebih terasa jika digunakan saat aktifitas yang lebih berat seperti main game. Kesepatnnya jaug lebih tinggi jika dibandingkan dengan seri sebelumnya yakni iphone 13 pro max.

5. Kamera berkualitas tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: