Ramadan Penuh Berkah, Kapolda Bengkulu Berikan Sumbangan Untuk Masjid Agung Baitul Makmur

Ramadan Penuh Berkah, Kapolda Bengkulu Berikan Sumbangan Untuk Masjid Agung Baitul Makmur

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H. Jum'at (15/03/2024) memberikan sumbangan guna pengembangan Masjid Agung Baitul Makmur Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong.--(Sumber Foto: **)

BENGKULU, BETVNEWS - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H. Jum'at (15/03/2024) memberikan sumbangan guna pengembangan Masjid Agung Baitul Makmur Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan sebelum pelaksanaan sholat Jum'at saat kunjungan kerja Kapolda di wilayah hukum Polres Rejang Lebong.

Dalam sambutannya Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H. berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi kemakmuran dan pengembangan masjid Agung Baitul Makmur. Dalam kesempatan itu ia juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk terus menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

"Ini ada sedikit bantuan semoga bermanfaat. Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada masyarakat rejang Lebong yang telah berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas selama ini khususnya dalam pelaksanaan pesta demokrasi beberapa waktu lalu," ucap Kapolda Bengkulu.

Diketahui sebelumnya, sejak dua hari terakhir Kapolda Bengkulu yang juga didampingi oleh Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu melaksanakan kunjungan kerja di wilayah hukum polres Lebong dan Rejang Lebong. Kunjungan tersebut memiliki agenda pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: