Kapolda Bengkulu Bagikan Bansos di Kepahiang, Warga: Terima Kasih Pak Kapolda

Kapolda Bengkulu Bagikan Bansos di Kepahiang, Warga: Terima Kasih Pak Kapolda

Respon positif ditunjukkan masyarakat Kabupaten Kepahiang dalam kunjungan kerja Kapolda Bengkulu ke Kabupaten yang dikenal penghasil teh tersebut.--(Sumber Foto: **)

BENGKULU, BETVNEWS - Respon positif ditunjukkan masyarakat Kabupaten Kepahiang dalam kunjungan kerja Kapolda BENGKULU ke Kabupaten yang dikenal penghasil teh tersebut.

Tak hanya melakukan pengecekkan situasi Kamtibmas setempat, Kapolda Bengkulu membawa misi membagikan 100 paket bantuan sosial (bansos) kepada warga Kepahiang.

BACA JUGA:Ramadan Penuh Berkah, Kapolda Bengkulu Berikan Sumbangan Untuk Masjid Agung Baitul Makmur

Kegiatan difokuskan di halaman Polres Kepahiang, Jum'at,(16/03/2024). Tampak hadir bersama Kapolda Bengkulu diantaranya Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu.

Sementara itu dari unsur Forkopimda Kabupaten Kepahiang hadir Bupati, Kapolres Kepahiang serta tokoh agama dan tokoh masyarakat kabupaten Kepahiang.

Salah satu warga yang menerima bantuan yakni Ibu Syamsiah berasal dari desa Karanganyar secara langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Bengkulu yang telah peduli dengan rakyat kecil di tengah situasi bahan pokok yang semakin merangkak naik.

BACA JUGA:Menang Telak 3-0, Tim Voli Putra Bhayangkara Polda Sukses Sabet Juara 1 di Ajang Kapolda Cup 2024

"Terima kasih pak Kapolda Bengkulu, semoga panjang umur dan sukses selalu," ucapnya.

Sementara itu Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H. dalam sambutannya menjelaskan masih banyak masyarakat dalam keadaan kekurangan dan membutuhkan pertolongan.

Untuk itu ia mengajak khususnya Forkopimda Kabupaten dan masyarakat yang diberikan kelapangan rezeki untuk berbagi dengan warga yang membutuhkan.

"Ayo kita bahu-membahu membantu sesama. Tingkatkan amal ibadah salah satunya dengan berbagi. Harapnya seluruh Kabupaten Kepahiang selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan dalam menjalankan ibadah puasa 1445 H," kata Kapolda Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: