Segera Amalkan Ayat Seribu Dinar Ini! Cukup Luangkan di 5 Waktu Berikut, Insya Allah Rezeki Makin Berlimpah

Segera Amalkan Ayat Seribu Dinar Ini! Cukup Luangkan di 5 Waktu Berikut, Insya Allah Rezeki Makin Berlimpah

Ilustrasi. Waktu mustajab membaca doa ayat seribu dinar.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Banyak doa yang dapat dipanjatkan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk ayat seribu dinar ini. Diketahui dapat kamu amalkan dibeberapa waktu berikut, Insya Allah rezeki makin berlimpah.

Cukup dengan meluangkan diri untuk berdoa di beberapa waktu tersebut, dengan harapan dan niat untuk kebaikan. Sebagaimana ayat seribu dinar adalah salah satu ayat dalam Al-Quran, yang berada di bagian akhir ayat 2 dan seluruh ayat 3 pada surah At Thalaq.

BACA JUGA:Insya Allah Rezeki Makin Bertambah, Rutinkan Bacaan Doa Nabi Sulaiman Ini!

Penamaaan ayatnya sendiri dilatarbelakangi akan khasiat ayat tersebut, konon jika membacanya dapat memudahkan kita untuk membuka pintu rezeki dan pula berlimpah kekayaan.

Tak hanya sebagai pembuka rezeki, doa ini kelak akan bisa memberi pertolongan Allah SWT, sehingga mendapat petunjuk jalan, inspirasi, hingga jalan keluar disetiap permasalahan.

BACA JUGA:Ini 9 Doa Agar Diberi Kemudahan dalam Hidup, Rutinkan Agar Semakin Dekat dengan Allah SWT

Bacaan ayat 1000 dinar

وَمَنْ يَّتَّقِ اللّٰهَ يَجْعَلْ لَّهٗ مَخْرَجًا ۙ وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗاِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖۗ قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرً

Wa may yattaqillaha yaj al-lahu makhraja. Wa yarzuq-hu min aisu la yahtasib, wa may yatawakkal alallahi fa huwa hasbuh, innallaha baligu amrih, qad ja alallahu likulli syai in qadra.

BACA JUGA:Saat Berkendara Amalkan Doa Ini! Insya Allah Diberi Keselamatan di Perjalanan

"Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar dan memberinya Rizki dari arah yang tidak dia duga.

Dan barang siapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Dia mencukupinya. Sesungguhnya Allah akan mencapai urusanNya, sesungguhnya Allah telah mengadakan bagi tiap-tiap sesuatu ketentuan."

Lantas cara mudah untuk mengamalkan ayat 1000 dinar yakni dibaca 3 kali usai sholat dengan istiqomah.

BACA JUGA:Segera Amalkan 5 Doa untuk Orang Tua Ini, Insya Allah Hidupmu Berlimpah Keberkahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: