Nikmat dan Bikin Nagih! Coba Buat Resep Sop Ayam Ini! Cocok untuk Menu Sahur, Begini Cara Membuatnya

Nikmat dan Bikin Nagih! Coba Buat Resep Sop Ayam Ini! Cocok untuk Menu Sahur, Begini Cara Membuatnya

Ilustrasi. Resep sop ayam nikmat untuk menu sahur.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Berikut ini ada beberapa menu masakan yang cocok untuk jadi sajian sahur Ramadanmu. Salah satunya membuat sop ayam rempah ala rumahan, cukup dengan menyiapkan beberapa bahan ini.

Tidak hanya nikmat, resep tersebut bikin nafsu makanmu bertambah. Sebelum akhirnya akan memulai puasa, kamu dapat mencoba mencicipi masakan satu ini.

Selama puasa Ramadan, tentu banyak masakan rumahan yang dapat kamu jadikan menu untuk bersahur maupun berbuka. Beberapa menu ini patut untuk kamu coba untuk menambah pengalaman memasak yang berbeda, terlebih masakan ini tidak sulit untuk membuatnya.

BACA JUGA:Ide Masak Sahur Hari Ini Pepes Ayam Daun Kemangi, Yuk Cobain Resepnya

Tentunya sajian ini tidak kalah nikmat dari menu rumahan lainnya, dengan menggunakan bahan yang sesuai dan cara penyajian yang pas. Kamu bisa mencoba membuatnya sendiri, bahkan hidangan ini bisa dibuat sesuai dengan selera.

Walaupun mudah membuatnya, hanya saja penting untuk menentukan bumbu agar santapan menjadi lebih nikmat. Berikut ini beberapa resep yang dapat kamu coba buat di rumah dan dapat menjadi menu untuk sahur, dikutip dari laman briliofood.net, yakni:

BACA JUGA:3 Resep Olahan Takjil dari Buah Kelapa Ini Siap Temani Kamu Berbuka Puasa Hari Ini

1. Resep sop ayam rempah

Bahan:

- 6 siung bawang merah 

- 4 siung bawang putih

- 1 ruas jahe 

- 2 sdt merica

Bumbu rempah:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: