Jonaidi, SP: Media Bantu Kontrol Pembangunan Provinsi Bengkulu

Jonaidi, SP: Media Bantu Kontrol Pembangunan Provinsi Bengkulu

Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, saat menjadi presenter istimewa di HUT ke 10 BETV. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi, SP., MM, menjadi presenter istimewa dalam rangka HUT ke 10 BETV, dirinya berkesempatan untuk membawakan kabar Metropolis pada Senin, 18 Maret 2024 kemarin.

Seusai menjadi presenter istimewa tersebut, kepada betv.disway.id politisi Partai Gerindra tersebut mengungkapkan, bahwa dalam usia yang menginjak satu dekade ini, bahwa BETV merupakan salah satu media lokal terbaik di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Cegah Alih Fungsi Lahan Persawahan, Jonaidi SP Minta Pemerintah Turun Tangan

"Saya mewakili kawan-kawan di Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, mengucapkan selamat kepada BETV karena sudah menginjak satu dekade dalam membersamai masyarakat," ungkap Jonaidi, SP.


Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

Lebih lanjut alumni Universitas Bengkulu tersebut menambahkan, bahwa media merupakan salah satu kontrol yang bisa mengawasi proses pembangunan di daerah dan khususnya Provinsi Bengkulu.

"Kita sangat terbantu dengan hadirnya kawan-kawan media, sehingga kontrol pembangunan dan pelayanan di segala bidang bisa terlihat," tambahnya.

BACA JUGA:Gelar Reses, Jonaidi Ajak Masyarakat Benahi Demokrasi dengan Tolak Politik Uang

Menyampaikan berbagai kabar dan berita yang disajikan dengan lugas dan tegas, memang merupakan fungsi dari media yang tentunya memiliki legalitas resmi serta terdaftar dan diakui oleh organisasi pers.

"Alhamdulilah selama kami bekerjasama dengan BETV, bahwa media ini sudah memberikan yang terbaik dan merupakan media terdaftar dan diakui oleh Dewan Pers," imbuhnya.

BACA JUGA:Warga Butuh Penahan Air Sungai Talo di Reses Jonaidi SP

Jonaidi berharap, bahwa kedepan BETV akan terus menjadi pilihan utama dan terbaik masyarakat Provinsi Bengkulu, baik untuk memberikan edukasi, kabar terkini, maupun hiburan lainnya.

"Semoga terus berkembang, menjadi televisi lokal yang bisa berevolusi lagi dengan terus berbenah dan memperbaiki yang belum baik," demikian sampainya.(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: