Mulai Ramai di Medsos, Sosok Ini Disebut Bakal Maju dalam Pilkada Seluma 2024

Mulai Ramai di Medsos, Sosok Ini Disebut Bakal Maju dalam Pilkada Seluma 2024

Gambar hanya ilustrasi. Kantor Bupati Seluma, Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Teddy Rahman, Putra Daerah Kabupaten Seluma asal Desa Kembang Mumpo, Kecamatan Semidang Alas Maras, kini tengah ramai dibicarakan masyarakat Seluma.

Berlatar belakang seorang birokrat dan pengusaha muda, ia disebut bakal maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Bahkan saat ini, sudah nampak geliat aktif dari simpatisan Teddy Rahman di media sosial yang mendukungnya menjadi Bupati Seluma.

BACA JUGA:Edwar Samsi Pastikan Dirinya Maju Pilbup Kepahiang Ketika Hal Ini Diputuskan

Jadio Pugantara salah satu tokoh pemuda di Kabupaten Seluma mengatakan, Teddy Rahman kerap jadi pembahasan masyarakat yang diprediksi akan melawan Erwin Octavian dalam kontestasi Pilkada Seluma. Sebab saat ini ia cukup viral di media sosial dan disebut bakal maju dalam Pilkada Seluma 2024.

"Sudah bukan rahasia lagi kalau Teddy Rahman bakal calon Bupati. Karena kerap jadi pembahasan masyarakar bahkan di media sosial kini tengah ramai dibicarakan," ujarnya, Selasa 19 Maret 2024.

BACA JUGA:Dukung Program PAT di Provinsi Bengkulu, Dinas TPHP Gelar Rapat Koordinasi antar Lembaga

Menurutnya, Teddy Rahman ini memang salah satu figur yang cukup populer dan potensial di kalangan masyarakat setelah Bupati petahana Erwin Octavian.

Ia menilai Bupati Petahana juga cukup berpeluang. Sebab partai dari Erwin Octavian menjadi pemenang dalam pemilihan legislatif (pileg) dengan perolehan suara terbanyak. Tanpa berkoalisi pun dinilai sudah cukup melawan penantang pada Pilkada

BACA JUGA:Pilkada 2024, Jonaidi, SP Mengaku Masih Tetap Fokus Menjalankan Amanah Masyarakat

"Meski peluangnya besar, petahana tetap harus waspada tantangan dari internal maupun eksternal. Karena cakada (Teddy Rahman) ini bisa dikatakan cukup kuat," sampainya.

BACA JUGA:Jonaidi, SP: Media Bantu Kontrol Pembangunan Provinsi Bengkulu

Sementara itu, pengamat politik Delfa Eko Putra, sejauh ini belum ada para tokoh yang betul-betul muncul menyatakan siap menjadi calon Bupati.

Namun ia melihat di media sosial sudah mulai berseliweran sosok Teddy Rahman, tapi belum ada yang secara langsung mendeklarasikan sebagai calon Bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: