Ini Daftar Mobil Bekas dengan Cicilan Rp1 Jutaan, Salah Satunya Daihatsu Ayla X 1.0, Yuk Cek yang Lainnya

Ini Daftar Mobil Bekas dengan Cicilan Rp1 Jutaan, Salah Satunya Daihatsu Ayla X 1.0, Yuk Cek yang Lainnya

Ilustrasi. Ini daftar mobil bekas murah dengan cicilan Rp1 jutaan.--(Sumber Foto: Web/oto.com)

BETVNEWS - Kesempatan bagi yang sedang mencari kendaraan roda 4 yang murah, tersedia berbagai jenis mobil dengan cicilan Rp1 jutaan aja, salah satunya Daihatsu AYLA X 1.0.

Mobil sangat penting, terutama untuk kamu yang sudah berkeluarga. Namun, saat ini harga mobil baru terus mengalami kenaikan sehingga harus memilikirkan matang-matang untuk membelinya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Paling Murah Maret 2024, Cocok untuk Mudik Lebaran Bareng keluarga, Cuma Rp100 Jutaan

Oleh karena itu, direkomendasikan untuk membeli mobil bekas dengan kualitas yang apik. Hal ini menjadi pilihan yang bijak kerena kamu dapat memenuhi kebutuhan sekaligus lebih menghemat anggaran untuk digunakan ke hal lain.

Tidak perlu khwatir saat ini ada banyak mobil bekas yang murah dengan cicilan yang sangat terjangkau mulai dari Rp1 jutaan aja.

melansir dari carsome.id, berikut daftar mobil murah dengan cicilan Rp1 jutaan:

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Keluarga Ini Cocok Dipakai untuk Mudik Lebaran, Salah Satunya Toyota Avanza

1. Mobil Daihatsu AYLA X 1.0 Bekas

Mobil murah dengan cicilan Rp1 jutaan yang pertama adalah Daihatsu AYLA X 1.0. Selain murah, mobil ayla juga dibekali dengan berbagai fitur yang fungsional.

Diketahui mobil ayla memiliki kapasitas mesing 998 cc dengan tenaga 66 hp, dan torsi 89 Nm. 

Di sisi lain, mobil Ayla sangat cocok digunakan untuk kendaraan pribadi karena tidak terlalu besar. Diketahui, mobil ayla bermuatan 5 penumpang dengan kabin yang cukup luas.

Mobil Aylah sudah dilengkapi dengan fitur yang cukup kompleks mulai dari  AC, power window depan, power steering, adjustable seats, power outlet, lampu pengingat jumlah bahan bakar, hingga bottle holder dan cup holder.

Di sampimg itu, harga mobil ayla sedniri cukup terjangkau karena hanya sekitar Rp90 juta dengan cicilan Rp1,8 jutaan per bulannya, sangat cocok untuk kamu kendaraan pribadi keluaraga.

Harga mobil murah Daihatsu Ayla X 1.0 tahun 2014 ini hanya Rp90 juta dengan cicilan mulai 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: