Ingin Glowing Saat Lebaran? Terapkan 5 Tips Kecantikan Ini dan Tampil Memukau di Hari Raya

Ingin Glowing Saat Lebaran? Terapkan 5 Tips Kecantikan Ini dan Tampil Memukau di Hari Raya

Ingin glowing saat lebaran? Terapkan 5 tips kecantikan ini dan tampil memukau di hari raya--(Sumber Foto: iStockPhoto)

BETVNEWS - Hari Raya Idul Fitri menjadi ajang untuk memperlihatkan penampilan terbaik sehingga tips kecantikan menjelang lebaran menjadi topik yang hangat dibicarakan. 

BACA JUGA:Tampil Glowing saat Lebaran, Ini Urutan Pakai Skincare Pagi yang Benar, Yuk Rutin Lakukan Mulai Sekarang

Pada beberapa orang, berpuasa selama 30 hari mungkin akan membuat tubuh kekurangan cairan sehingga berpengaruh pada kondisi kulit dan memunculkan berbagai permasalahan pada kulit tersebut. 

Untuk itu, tidak heran jika mereka akanmencari cara untuk mengembalikan kecantikan kulit menjelang lebaran tiba agar dapat tampil maksimal dalam momen spesial tersebut. 

BACA JUGA:Anti Geser dan Tahan Lama, Ini 7 Bedak untuk Menutupi Flek Hitam di Wajah, Bikin Cantik maksimal saat Lebaran

Momen lebaran menjadi momen untuk bersilaturahmi dan bertemu dengan banyak orang sehingga kamu perlu merawat kulitmu agar terlihat cantik dan cerah. 

Tidak hanya kulit saja, menjelang lebaran kamu juga perlu memperhatikan penampilan lain seperti rambut, gigi, hingga pemilihan make up yang sesuai dengan jenis kulit juga tak kalah pentingnya. 

BACA JUGA:Ingin Tampil Glowing saat Lebaran 2024? Yuk Lakukan Perawatan dengan Bahan Alami Ini Secara Rutin

Penggunaan poruk-produk kecantikan seperti skincare tentunya tidak boleh sampai terlewatkan untuk hasil maksimal. Namun selain penggunaan skincare secara rutin, kamu juga perlu menerapkan beberapa tips kecantikan. 

Berikut 5 tips kecantikan menjelang lebaran yang bisa kamu terapkan dari sekarang yang telah BETV rangkum dari beberapa sumber untuk dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan Zaman, Ini Rekomendasi Outfit Lebaran Pria 2024 Bikin Ganteng dan Stylish

5 Tips Kecantikan Menjelang Lebaran

1. Jaga Tubuh Tetap Terhidrasi

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan menjaga tubuh agar tetap terhidrasi meski tengah berpuasa. Pastikan untuk tetap mengonsumsi setidaknya 8 gelas air putih pada waktu berbuka dan juga sahur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: