Ingin Glowing Saat Lebaran? Terapkan 5 Tips Kecantikan Ini dan Tampil Memukau di Hari Raya

Ingin Glowing Saat Lebaran? Terapkan 5 Tips Kecantikan Ini dan Tampil Memukau di Hari Raya

Ingin glowing saat lebaran? Terapkan 5 tips kecantikan ini dan tampil memukau di hari raya--(Sumber Foto: iStockPhoto)

Kamu dapat memilah mode rambut yang sesuai dengan berntuk wajah dan juga pakaian yang kamu pakai saat Hari Raya Idup Fitri nanti agar tampil dengan lebih memukau. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Baju Lebaran Wanita 2024, Salah Satunya Gamis, Bisa Bikin Penampilan Terlihat Modis dan Hits

4. Perawatan Gigi

Tak hanya perawatan rambut, perawatan gigi juga penting untuk dilakukan agar dapat menambah kepercayaan diri dan memberikan kesan positif pada penampilan kamu di hari raya. 

Kamu dapat melakukan perawatan gigi dengan rutin menyikat gigi dengan pasta gigi pilihanmu untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. 

BACA JUGA:Wajib Ada di Atas Meja, Ini 10 rekomendasi kue lebaran 2024, Ada Nastar hingga Kookies

Selain itu, kamu juga daoat melakukan perawatan gigi secara profesional seperti scalling atau bleaching gigi agar gigi tampak lebih putih dan bersih sehingga dapat menunjang penampilanmu saat Lebaran nanti. 

5. Persiapan Make-Up

Setelah mempersiapkan penampilan tubuh dengan maksimal, kamu juga perlu mempersiapkan make-up atau produk kosmetik yang sesuai untuk kulitmu baik dari jenis kulit maupun warna kulit. 

BACA JUGA:8 Perawatan untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Mulai dari Cara Alami hingga Medis, Dijamin Langsung Awet Muda

Tidak dapat dipungkiri jika make-up ini dapat sangat membantu untuk menambah kepercayaan diri dan juga mempercantik penampilan. Meski demikian, pastikan untuk tidak menggunakan make up terlalu berlebihan. 

Untuk itu, kamu dapat sesekali menjajal produk kosmetik ataupun produk make up yang akan kamu gunakan saat lebaran nanti agar dapat kamu sesuaikan dengan keinginan 

BACA JUGA:6 Jenis Perawatan Wajah yang Efektif Bikin Glowing dan Bebas Tanda Penuaan, Bisa Dilakukan di Rumah!

Demikian 5 tips kecantikan menjelang lebaran yang bisa kamu lakukan dari rumah. Yuk terapkan dari sekarang dan dapatkan penampilan yang glowing dan memukau saat Lebaran nanti. Semoga membantu!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: