Murah Banget, Ini 5 Rekomendasi Mobil Bekas dengan Cicilan Rp1 Jutaan Tanpa DP, Buruan Cek Sekarang

Murah Banget, Ini 5 Rekomendasi Mobil Bekas dengan Cicilan Rp1 Jutaan Tanpa DP, Buruan Cek Sekarang

Ilustrasi. Rekomendasi mobil bekas dengan cicilan Rp1 jutaan tanpa DP.--(Sumber Foto: Web/kompas.com)

BETVNEWS - Tersedia banyak pilihan untuk kamu yang lagi cari mobil bekas murah diantaranya ada Ayla sampai Agya dengan cicilan Rp1 jutaan aja tanpa DP.

Hal ini menjadi kesempatan yang baik untuk kamu karena bisa mendapatkan mobil hanya dengan membayar Rp1 jutaan per bulannya.

Seperti yang diketahui harga mobil baru kian mahal saat ini, oleh karena itu membeli mobil bekas dengan harga jauh lebih murah adalah keputusan yang bijak.

BACA JUGA:Ada Mitsubishi Xpander, Berikut 5 Rekomendasi Mobil Rp200 Jutaan yang Bisa Jadi Teman Mudik Lebaran 2024

Namun direkomendasikan untuk memilih mobil bekas dengan kondisi yang masih apik, baik dari segi mesin, bodi, dan bagian interiornya.

Tidak perlu khwatir saat ini ada banyak mobil bekas yang murah dengan cicilan yang sangat terjangkau mulai dari Rp1 jutaan aja dan tanpa DP, salah satunya Ayla X 1.0.

Mobil Ayla memiliki berbagai fitur yang fungsional dengan desain moderen dan muat 5 orang penumpang. Selain itu, ada juga mobil merek lain seperti Agya, Karimun, dan Datsun.

melansir dari carsome.id, berikut daftar mobil bekas dengan cicilan Rp1 jutaan:

BACA JUGA: Cari Mobil untuk Mudik? Berikut 5 Rekomendasi Mobil Murah dengan Harga Rp100 Jutaan

1. Mobil Daihatsu Ayla X 1.0 Bekas

Mobil bekas dengan cicilan Rp1 jutaan yang pertama adalah Daihatsu Ayla X 1.0. Selain murah, mobil ayla juga dibekali dengan berbagai fitur yang fungsional.

Diketahui mobil ayla memiliki kapasitas mesing 998 cc dengan tenaga 66 hp, dan torsi 89 Nm. 

Di sisi lain, mobil Ayla sangat cocok digunakan untuk kendaraan pribadi karena tidak terlalu besar. Diketahui, mobil ayla bermuatan 5 penumpang dengan kabin yang cukup luas.

Mobil Aylah sudah dilengkapi dengan fitur yang cukup kompleks mulai dari AC, power window depan, power steering, adjustable seats, power outlet, lampu pengingat jumlah bahan bakar, hingga bottle holder dan cup holder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: