Kabin Luas dengan Kapasitas 7 Orang, Berikut 5 Rekomendasi Mobil Keluarga untuk Teman Mudik Lebaran 2024

Kabin Luas dengan Kapasitas 7 Orang, Berikut 5 Rekomendasi Mobil Keluarga untuk Teman Mudik Lebaran 2024

Kabin luas dengan kapasitas 7 orang, berikut 5 rekomendasi mobil keluarga untuk teman mudik lebaran 2024--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Saat hendak melakukan mudik bersama keluarga, banyak orang mulai mencari rekomendasi mobil keluarga untuk mudik lebaran 2024 kali ini. 

BACA JUGA:Cari Mobil Bekas Berspek Tinggi? Ini Dia 6 Rekomendasi Hatchback Tahun 2021-2022, Harga Mulai Rp200 Juta Aja

Penggunaan mobil pribadi saat hendak melakukan perjalanan ini lebih disukai karena melalui berbabagi pertimbangan, mengendarai mobil pribadi dianggap lebih irit ongkos dan juga lebih leluasa saat dalam perjalanan. 

Dengan menggunakan mobil pribadi, pemudik akan lebih bebas dan leluasa dalam mengatur perjalanan, membawa banyak barang pun tidak akan menjadi masalah yang begitu besar. 

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Mobil Keluarga yang cocok Dibawa Saat Mudik Lebaran, Harga Bekas Rp100 Jutaan Aja

Pemilihan mobil yang cocok untuk mudik lebaran ini penting untuk dilakukan demi kenyamanan dan keamanan selama perjalanan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri yang biasanya memerlukan waktu yang cukup lama. 

Banyak yang memilih mobil multi purpose vehicle (MPV) untuk melakukan perjalanan jauh karena dapat mengangkut penumpang dan juga barang dalam kapasitas yang besar. 

BACA JUGA:Inilah 4 Opsi Mobil Bekas Under Rp100 Juta, Jangka Usia Belum Sampai 10 Tahun, Punya Budget Minim Cocok Banget

Namun banyaknya merk dan tipe mobil di pasaran membuat banyak orang bingung memilih mobil untuk mudik di libur panjang ini. Untuk itu berikut telah BETV rangkum rekomendasi mobil keluarga untuk mudik lebaran 2024 yang dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

5 Rekomendasi Mobil Keluarga untuk Mudik Lebaran 2024

1. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil untuk mudik yang pertama adalah toyorta Avanza. Mobil ini cocok digunakan mudik bersama keluarga karena memiliki kapasitas 7 penumpang dan bagasi yang besar. 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Mobil Bekas Harga di Bawah Rp100 Juta, Cocok untuk Menemani Perjalanan Mudik Kamu

Oleh sebab itu, mobil ini sangat cocok untuk digunakan sebagai transportasi mudik lebaranmu tahun ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: