Ingin Berbuka dengan Menu yang Praktis? Cek 3 Rekomendasi Menu Masakan Simpel Ini, Lezat dan Menggugah Selera

Ingin Berbuka dengan Menu yang Praktis? Cek 3 Rekomendasi Menu Masakan Simpel Ini, Lezat dan Menggugah Selera

Ingin berbuka dengan menu yang praktis? Cek 3 rekomendasi menu masakan simpel ini, lezat dan menggugah selera --(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Jika kamu ingin mencari rekomendasi menu berbuka puasa yang simpel dan praktis untuk dibuat hari ini, maka kamu dapat memeriksa 3 rekomendasi menu yang telah disiapkan oleh BETV dalam artikel ini. 

BACA JUGA:Segar dan Lezat! 4 Resep Olahan Buah Nanas Ini Bisa Jadi Ide Berbuka Puasa Hari Ini

Saat ini umat Muslim tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci penuh rahmat, yaitu bulan Ramadhan tahun 2024 yang telah berjalan selama beberapa hari. 

Saat hendak berpuasa, umat Muslim diharuskan untuk melakukan persiapan-persiapan yang menunjang proses ibadah yang satu ini, termasuk dengan melakukan makan sahur sebelum berpuasa. 

BACA JUGA:Yuk Masak Ayam Goreng Ketumbar dan Sayur Asem, Cocok Buat Menu Berbuka Puasa Hari Ini, Cobain Resepnya

Selain waktu sahur, waktu berbuka puasa menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu karena setelah seharian penuh berpuasa mereka dapat kembali menyantap makanan

Untuk itu biasanya banyak orang akan mempersiapkan beraneka ragam masakan untuk berbuka, mulai dari takjil hingga lauk untuk dimakan bersama nasi. 

BACA JUGA:Cobain Resep Pancake Buncis Ini, Cocok Menemani Buka Puasa Kamu, Cek Cara Membuat di Sini!

Meski demikian, banyak juga orang yang lebih menyukai menu masakan yang lebih simpel dan praktis sehingga mereka tidak perlu berlama-lama di dapur dan dapat melakukan pekerjaan lain sebelum berbuka puasa. 

Untuk kamu yang juga tengah mencari menu berbuka puasa yang mudah dan enak namun tetap simpel dan praktis. Berikut telah BETV rangkum dari berbagai sumber 3 rekomendasi menu berbuka puasa di bulan Ramadhan 2024

BACA JUGA:Ini Resep Minuman Segar untuk Takjil Buka Puasa yang Mudah Dibuat, Salah Satunya Es Buah Melon Selasih

3 Rekomendasi Menu Berbuka Puasa 

1. Sambal Tahu Tempe

Sambal tahu tempe menjadi masakan favorit masyarakat Indonesia. Masakan ini bisa menjadi pilihan untuk menu berbuka kamu karena cara membuatnya yang mudah dan rasanya yang enak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: