Cerahkan Kulit Wajah dengan Bahan Alami Ini untuk Kulit Lebih Glowing Jelang Lebaran 2024

Cerahkan Kulit Wajah dengan Bahan Alami Ini untuk Kulit Lebih Glowing Jelang Lebaran 2024

Cerahkan kulit wajah dengan bahan alami ini untuk kulit lebih glowing jelang lebaran 2024--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, banyak orang mulai mencari cara cerahkan kulit wajah dengan bahan alami agar dapat tampil paripurna tanpa efek samping di Hari Kemenangan tersebut. 

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat, Wajah Langsung Cerah Alami dan Bebas Noda

Memiliki kulit wajah cerah dan sehat merupakan dambaan setiap orang, baik pria maupun wanita sehingga tidak heran jika banyak yang berusaha untuk mendapatkan kulit impian mereka. 

Banyak yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit sehat ini seperti dengan melakukan perawatan dengan menggunakan produk-produk skincare hingga melakukan perawatan denngan dokter kulit. 

BACA JUGA:Tidak Hanya Melindungi dari Sinar Matahari, 10 Sunscreen Ini Juga Bisa Mencerahkan Sekaligus Bikin Glowing

Beberapa produk skincare atau melakukan perawtaan pada dokter kulit mungkin akan memerlukan biaya yang lebih mahal sehingga banyak orang yang memilih untuk menggunakan bahan alami. 

Penggunaan bahan alami ini dilakukan karena harganya yang lebih murah dan juga lebih minim efek samping sehingga dapat menjadi solusi untuk kecantikan

BACA JUGA:Cegah Penuaan Dini hingga Cerahkan Kulit, Intip Sederet Manfaat Buah Duku untuk Kecantikan Kulit

Jika kamu ingin mencerahkan wajah dengan bahan alami menjelang lebaran, berikut telah BETV rangkum beberapa cara cerahkan kulit wajah dengan bahan alami yang dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

Cara Cerahkan Kulit Wajah dengan Bahan Alami

1. Alpukat

Bahan alami pertama yang bisa kamu gunakan untuk mencerahkan kulit wajah adalah alpukat. Selain mengonsumsi jusnya, kamu juga dapat menggunakannya sebagai masker wajah. 

BACA JUGA:Efektif dan Mudah, Ini 5 Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami, Bikin Glowing Permanen Sejak Pemakaian Pertama

Kandungan vitamin A, vitamin C, vitamin E, niasin, kalium, protein dan juga asam folat yang ada di dalam buah alpukat ini dapat merangsang pembentukan kolagen. Kolagen inilah yang diperlukan oleh kulit untuk menjaga kelembapan dan juga kesehatan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: