Ini 10 Tanda Malaikat Maut Akan Datang, Terhitung Sejak 100 Hari Sebelum Kematian

Ini 10 Tanda Malaikat Maut Akan Datang, Terhitung Sejak 100 Hari Sebelum Kematian

Ilustrasi. Tanda malaikat maut akan datang, terhitung mulai 100 hari sebelum kematian.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Tidak ada pengecualian dalam urusan kematian seorang manusia. Setiap orang akan menemui ajalnya hingga malaikat maut menjemput, berikut 10 tanda kedatangannya.

Hal ini sudah menjadi tugas dari malaikat maut yang bertugas untuk mencabut nyawa. Malaikat bernama Izrail akan datang, jika saatnya sudah tiba untuk meninggalkan dunia.

Dalam hal ini, ada sejumlah tanda malaikat akan datang menjemput, meskipun begitu tidak ada yang tahu kapan ajal itu akan datang.

BACA JUGA:Kamu Perlu Tahu! Malaikat Tidak Akan Masuk ke Rumah Karena Hal Ini, Cek 5 Ciri-ciri Berikut

Dilansir berbagai sumber, dalam Islam seseorang yang akan pulang ke pangkuan-Nya. Sebelum itu terjadi ia akan didatangi oleh malaikat pencabut nyawa. Walau tidak ada yang tahu pasti kapan ajal akan datang, tanda-tanda ini menjadi keyakinan bahwa seseorang didatangi malaikat mauT atas perintah Allah SWT.

Ada tanda saat malaikat maut datang dan bisa dirasakan seseorang, sehingga tetap perlu waspada serta mulai berbenah untuk bertaubat dan senantiasa mengingat-Nya.

Ciri atau tanda tersebut dapat dirasakan seseorang mulai sejak 100 hari sebelum kematian datang. Berikut ini 10 tandanya.

BACA JUGA:Pernah Merasa? Ini 9 Tanda Kamu Sedang Diawasi Malaikat, Salah Satunya Awan Berbentuk Aneh

1. Malaikat mencabut kekuatan

Malaikat akan mencabut kekuatan, sehingga dapat membuatnya menjadi seseorang yang lemah lagi tak berdaya. Inilah hal pertama yang bisa jadi dirasakan.

2. Malaikat mengambil lezatnya makanan

Selanjutnya, malaikat kedua mengambil rasa lezatnya makanan di mulut. Sehingga orang tersebut tak memiliki keinginan untuk makan, apapun meskipun makanan yang ada di depannya terasa begitu lezat sekalipun.

BACA JUGA:Meski Tidak Tahu Nikmat Surga, Malaikat Ridwan Memiliki Sifat Ini! Apa Itu?

3. Malaikat mengambil cahaya terang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: