Realisasi Pokir, Sujono Serahkan Bantuan Alat Industri Kecil dan Menengah

Realisasi Pokir, Sujono Serahkan Bantuan Alat Industri Kecil dan Menengah

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu H. Sujono, S.P, M.Si menyerahkan bantuan alat Industri kecil dan menengah kepada kelompok masyarakat. --(Sumber Foto: Tim/Release/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Anggota Komisi II DPRD Provinsi BENGKULU H. Sujono, S.P, M.Si bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi BENGKULU menyerahkan bantuan alat Industri kecil dan menengah kepada kelompok masyarakat yang tergabung dalam usaha industri kecil dan menengah Kecamatan Padang jaya BENGKULU Utara.

Dikatakan Sujono, pada tahun 2022 lalu ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok usaha Industri kecil dan menengah telah mengajukan bantuan peralatan industri rumahan.

BACA JUGA:Intip Profil Singkat Sujono, Caleg DPRD Provinsi Dapil Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah

Kemudian melalui pokok pikiran (pokir) pada pembahasan APBD 2023, Sujono memasukkan pengajuan tersebut. 

"Alhamdulillah meski terlambat realisasinya karena terkendala proses pengadaan, namun alat-alat ini sesuai janji saya bisa diterima dengan baik oleh ibu-ibu sesuai permintaan yang diajukan," ujarnya, Senin 25 Maret 2024.

BACA JUGA:Gelar Reses, Sujono: Silakan Masyarakat Sampaikan Uneg-uneg dan Harapannya

Sujono berharap, bantuan tersebut dapat berguna dan menjadikan UMKM di wilayah tersebut naik kelas. 

"Ke depan saya berharap bantuan ini bisa membantu usaha dan tentunya menjadikan UMKM kita naik kelas," pungkas Sujono. 

BACA JUGA:Sujono Bagikan Ribuan Bibit Lele kepada Kelompok Tani di Bengkulu Utara

Di kesempatan lain, Sumayah ketua kelompok penerima bantuan, menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sujono yang telah merealisasikan harapan mereka. 

"Alat ini sangat bermanfaat bagi kami dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil produk kami. Kami berdoa semoga bapak selalu sehat dan terus berbuat untuk masyarakat," tutup Sumayah. (ADV) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: