Ini Cara Memutihkan Wajah Kusam Pakai Bahan Alami, Kulit Lebih Cerah Sejak Pemakaian Pertama, Yuk Cobain

Ini Cara Memutihkan Wajah Kusam Pakai Bahan Alami, Kulit Lebih Cerah Sejak Pemakaian Pertama, Yuk Cobain

Ilustrasi. Cara memutihkan wajah kusam pakai bahan alami yang bikin kulit lebih cerah sejak pemakaian pertama.--(Sumber Foto: Web/honestdocs.id)

BETVNEWS - Pemilik wajah kusam wajib tahu cara memutihkan wajah hanya dengan bahan alami yang bikin kulit langsung lebih carah berkali lipat sejak pemakaian pertama.

Adaun bahan alami yang dimaksud adalah minyak kelapa, lidah buaya, lemon, madu dan timun. Bahan alami ini memiliki banyak kandungan baik yang bisa menutrisi kulit sehingga mampu memberikan manfaat kecantikan, salah satunya mengelupaskan sel kulit mati.

BACA JUGA:Pakai Masker dan Scrub Stroberi Bisa Bikin Wajah Super Glowing dan Lebih Cerah, Begini Cara Membuatnya

Bahan alami tersebut diperkaya dengan vitamin C yang berfungsi meregenerasi sel kulit mati sehingga wajah menjadi cerah merata.

Selain itu, bahan alami tersebut juga memiliki berbagai sifat antioksidan yang efektif mengatasi berbagai permasalahan yang ada di kulit wajah.

Wajah kusam biasanya disebabkan oleh sel kulit mati yang menumpuk karena tidak dibersihkan dengan baik. Kotoran yang menempel di wajah dari aktvitas sehari-hari mengendap di kulit dan menutupi cahaya wajah.

BACA JUGA:Pakai Masker Pisang Secara Rutin Bisa Bikin Wajah Glowing dan Cerah Alami, Begini Cara Membuatnya

Kondisi inilah yang membuat kulit terlihat suram dan kusam. Membersihkan wajah pakai sabun dan air saja tidak cukup untuk mengangkat sel kulit mati. 

Kamu perlu melakukan perawatan lain untuk memutihkan wajah kusam, misalnya menggunakan masker atau ekspoliasi setidaknya dua kali dalam seminggu pakai bahan alami.

Melansir dari sehatq.com, berikut bahan alami yang bisa memutihkan wajah kusam:

BACA JUGA:Ini Cara Membuat Masker Teh Hijau yang Efektif Bikin Glowing dan Awet Muda Sejak Pemakaian Pertama

Cara Ampuh Memutihkan Wajah Kusam Pakai Bahan alami

1. Minyak kelapa 

Cara memutihkan wajah kusam pakai bahan alami yang pertama adalah menggunakan minyak kelapa. Sifat antiradang dan antioksidan yang dimilikinya mampu mengatasi berbagai permasalah pada kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: