Mukomuko Berusia 21 Tahun, Ketua DPRD: Pembangunan Harus Merata

Mukomuko Berusia 21 Tahun, Ketua DPRD: Pembangunan Harus Merata

M Ali Saftaini, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, Senin 26 Februari 2024.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tepat pada 24 Februari 2024 Kabupaten Mukomuko tepat berusia 21 tahun, sehingga ini sudah melebihi dua dekade berdirinya wilayah Provinsi BENGKULU yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Barat.

Menginjak usia yang terbilang dewasa ini, sudah semestinya pembangunan di Kabupaten Mukomuko dilakukan secara merata, sehingga program Pemerintah dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat.

BACA JUGA:Hari Ulang Tahun Mukomuko ke-21, Ketua DPRD Mukomuko: Semoga Kabupaten Ini Semakin Maju


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko melaksanakan rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko yang ke-21, pada Sabtu pagi 24 Februari 2024.--(Sumber Foto: Jemiand/BETV)

"Alhamdulilah saat ini Kabupaten kita sudah 21 tahun, artinya pembangunan harus semakin digenjot agar dirasa oleh semua kalangan masyarakat," ungkap M Ali Saftaini, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, Senin 26 Februari 2024.

BACA JUGA:Berlangsung Khidmat, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Mukomuko ke-21

Selaku anggota DPRD yang mewakili aspirasi dari masyarakat Kabupaten Mukomuko, dirinya memastikan akan terus mendorong serta mengawasi pelaksanaan pembangunan yang ada di Kabupaten Mukomuko, sehingga apa yang dicita-citakan bisa terwujud.

"Bersama kita akan terus mengawasi pembangunan dan terus menganggarkan belanja untuk proses membangun daerah kita ini," tambahnya.

BACA JUGA:Bupati Sapuan Pimpin Upacara Peringatan HUT Kabupaten Mukomuko ke-21

Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Mukomuko juga tidak boleh tebang pilih dalam melaksanakan pembangunan, sehingga semua yang ada di Kabupaten Mukomuko harus tersentuh pembangunan.

"Jangan hanya satu atau dua saja wilayah yang dilakukan pembangunan, tapi harus dilakukan secara merata," demikian sampainya.(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: