Modus Kehabisan Bensin, Dua Remaja di Bengkulu Utara Jadi Korban Begal

Modus Kehabisan Bensin, Dua Remaja di Bengkulu Utara Jadi Korban Begal

Dua warga menjadi korban aksi pembegalan dengan modus pura-pura kehabisan bensin di jalan Lintas Kemumu Kecamatan Argamakmur, Kabupaten Bengkulu utara pada Senin 25 Maret 2024.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang warga Desa Talang Baru Ginting bersama temannya, menjadi korban aksi pembegalan dengan modus pura-pura kehabisan bensin di jalan Lintas Kemumu Kecamatan Argamakmur, Kabupaten BENGKULU utara pada Senin 25 Maret 2024.

Korban merupakan Sherli Serlia (15) warga Desa Talang Baru Ginting bersama temannya Oka (15) yang merupakan warga Desa Tanjung Karet.

Kedua remaja tersebut menggunakan motor jenis honda beat berwarna hitam bernomor polisi BD 3191 SP.

BACA JUGA:Mutasi 139 ASN Rejang Lebong Dievaluasi BKN, Minta Pejabat yang Dimutasi Kembali ke Jabatan Semula

Berdasarkan informasi dari kakak korban Rizky Indra (23), peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10:00 WIB Senin 25 Maret 2024 kemarin. 

Ia mengungkapkan, pada saat kejadian korban Sherli Resia bersama temannya Oka sedang duduk di dekat pembangkit listrik tenaga diesel yang tidak difungsikan lagi, di kawasan jalan Lintas Kemumu. 

BACA JUGA:24 Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Bengkulu Dimutasi

"Tidak lama pada saat sedang duduk, ada dua orang pelaku mendatangi. Dengan modus kehabisan bensin dan ingin meminjam motor korban untuk membeli bensin ke arah Tebing Kanding," ungkapnya, Selasa 26 Maret 2024.

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Bawaslu Rejang Lebong Berikan Penguatan Kelembagaan bagi Panwaslu Kecamatan

Namun korban Sherli tidak mau memberikan motornya kecuali diantar langsung. Saat diantar untuk membeli bensin, Oka temannya menunggu di lokasi bersama satu orang pelaku lainnya. 

"Pada saat diantar untuk membeli bensin, Sherli sempat ditendang oleh pelaku dan tetap melanjutkan membeli bensin. Setelah membeli bensin, korban dan pelaku kembali ke titik lokasi motor kehabisan bensin," katanya.

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Targetkan Masuk 10 Besar di PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024

Selanjutnya, pada saat korban Sherli turun dari motor dan memberitahu temannya Oka bahwa dia ditendang di bagian pinggang. Namun di saat bersamaan, motor korban dibawa kabur oleh pelaku ke arah Kota Argamakmur.

"Setelah kembali ke titik lokasi motor pelaku kehabisan bensin, Sherli langsung turun dari motor memberi tahu temannya. Namun pada saat itu, pelaku membawa kabur motor ke arah Kota Argamakmur," tambah Rizky Indra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: