Sederet Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap di Mobil, Mulai dari Menggunakan Alat Canggih hingga Bahan Dapur

Sederet Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap di Mobil, Mulai dari Menggunakan Alat Canggih hingga Bahan Dapur

Ilustrasi. Cara menghilangkan bau tak sedap dari dalam mobil.--(Sumber Foto: Web/idntimes.com)

BETVNEWS - Informasi penting buat kamu yang memiliki mobil bau, karena artikel ini akan membahas cara mengilangkan bau tak sedap di dalam mobil dengan menggunakan alat canggih hingga bahan dapur.

Suasana di dalam mobil sangat penting diperhatikan agar tetap nyaman selama mengendarainya. Jika mobil memiliki bau tak sedap maka akan mengganggu kenyamanan selama berkendara bahkan menggangu penumpang.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Irit BBM, Daihatsu Sigra 2018 Bisa Jadi Pilihan, Cek Spesifikasi dan Harganya di Tahun 2024

Namun tidak perlu khwatir, ada banyak cara untuk menghilangkan bau tak sedap dari dalam mobil, salah satunya adalah menggnakan vacuum cleaner.

Alat canggih satu ini berkerja secara efektif untuk menyedot semua kotoran yang menempel di seluruh bagian mobil, sehingga bau tak sedap pun hilang seketika.

Selain menggunakan alat canggih, menghilangkan bau tak sedap di dalam mobil juga bisa menggunakan bahan dapur seperti kopi, daun pandan, atau batang serai.

Melansir dari cnnindonesia.com, begini cara menghilangkan bau tak sedap yang ada di dalam mobil:

BACA JUGA:Cek Rekomendasi Mobil Keluarga Rp70 Juta, Pas Buat Liburan Apalagi Mudik Lebaran Nanti

1. Gunakan vacuum cleaner

Cara menghilangkan bau tak sedap di dalam mobil yang pertama adalah dengan menggunakan vacuum cleaner. Alat satu ini berfungsi untuk menyedot seluruh kotoran yang ada di setiap bagian mobil.

Tidak hanya kotoran, vacuum cleaner juga efektif menghilangkan bau tak sedap. Hal tersebut karena vacuum cleaner bisa membersihkan sampah yang menempel di dalam mobil sehingga bau dari sampah tersebut juga ikut tersedot.

Di sisi lain, vacuum cleaner juga bisa menjangkau area-area yang rawan terkena kotoran seperti karpet, sela-sela jok, dan area plafon.

Oleh karena itu, vacuum cleaner merupakan salah satu cara yang tepat dan praktis untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

BACA JUGA:Hanya Rp200 Jutaan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Baru yang Bisa Kamu Pilih, Salah Satunya Suzuki Ertiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: